Hillary Brigitta Lasut, Pesona Anggota Termuda DPR Ini Banjir Pujian dan Harapan dari Netizen :: Nusantaratv.com

Hillary Brigitta Lasut, Pesona Anggota Termuda DPR Ini Banjir Pujian dan Harapan dari Netizen

Hillary Brigitta Lasut dipercaya pimpinan sidang paripurna pada momen pengucapan sumpah jabatan anggota DPR, DPD, dan MPR RI.
Hillary Brigitta Lasut, Pesona Anggota Termuda DPR Ini Banjir Pujian dan Harapan dari Netizen
Hillary Brigitta Lasut menjadi anggota DPR RI termuda periode 2019-2024. (Instagram @hillarylasut)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hillary Brigitta Lasut (HBL), politikus Partai Nasdem, resmi dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. 

Bahkan, perempuan berusia 23 tahun itu dipercaya menjadi pimpinan sidang paripurna pada momen pengucapan sumpah jabatan anggota DPR, DPD, dan MPR RI itu, di Ruang Rapat Paripurna I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Bagi wanita kelahiran Manado, Sulawesi Utara (Sulut), 22 Mei 1996 itu, dunia politik bukanlah sesuatu yang asing. Sebab, dia merupakan putri dari Bupati Kepulauan Talaud terpilih periode 2019-2024, Elly Engelbert Lasut. 

Begitu juga dengan Ibu Hillary, yakni Telly Tjanggulung, yang merupakan Bupati Minahasa Tenggara masa jabatan 2008-2013.

Baca Juga: 10 Foto Memesona Hillary Brigitta Lasut Pimpinan Sidang Pelantikan DPR, DPD & MPR 2019-2024 

Terinspirasi dari kedua orang tuanya, Hillary aktif dalam berbagai organisasi sejak masa sekolah. Setamat SMA, Hillary memutuskan untuk mengambil studi S1 Fakultas Hukum di Universitas Pelita Harapan (UPH). Kemudian, dia melanjutkan studi S2 di Washington University, Amerika Serikat (AS).

Pesona Hillary sontak mengundang pujian sekaligus harapan dari netizen yang memenuhi kolom komentar di akun Instagram pribadi miliknya @hillarylasut, yang dikutip Nusantaratv.com, Selasa (1/10/2019). 

Mereka berharap wanita cantik ini dapat memegang amanah selama menjadi wakil rakyat. "Banyak selamat buat Kak Hillary Brigitta Lasut. You Are So Smart. Be calm and more confidence, dan selamat berjuang untuk kemakmuran rakyat," ujar netizen. "Selamat atas pelantikan HBL. Semoga amanah," timpal netizen lain. 

Baca Juga: Ini Biaya Pelantikan Anggota DPR RI, Capai 1 Miliar

"Sejarah pertama orang Sulut pimpin dewan sementara di DPR RI," ungkap netizen. "Selamat atas pelantikannya Bu Dewan. Titip demokrasi Indonesia ini dari saya yang tinggal di Kabupaten Karawang-Jawa Barat. Salam hormat, Selamat bekerja," cetus netizen. 

"Selamat dan sukses. Semoga sesuai dengan harapan rakyat," terang netizen lainnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0