Hadiri Pelantikan Presiden, Sandiaga Uno: Ingin Tunjukkan Pada Dunia, Kondisi Politik Indonesia Stabil :: Nusantaratv.com

Hadiri Pelantikan Presiden, Sandiaga Uno: Ingin Tunjukkan Pada Dunia, Kondisi Politik Indonesia Stabil

Sandiaga Uno mengajak semua pihak untuk bersatu membangun bangsa.
Hadiri Pelantikan Presiden, Sandiaga Uno: Ingin Tunjukkan Pada Dunia, Kondisi Politik Indonesia Stabil
Sandiaga Uno akan hadir ke pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai presdien dan wakil Presiden periode 2019-2024. (Politik Today)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sandiaga Salahuddin Uno, mantan calon Wakil Presiden, menyatakan dirinya bakal hadir pada pelantikan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Gedung DPR-MPR, Senayan, Jakarta, pada Minggu (20/10/2019).

Hal itu dikatakan Sandiaga Uno melalui akun media sosial Twitter pribadinya @sandiuno, yang dipantau Nusantaratv.com, pada Minggu (20/10/2019). Dia beralasan akan hadir ke pelantikan Presiden untuk memperlihatkan ke dunia bahwa kondisi politik Indonesia sudah stabil.

Baca Juga: Resmi Diundang MPR, Prabowo Tegaskan Hadir di Pelantikan Jokowi Sebagai Presiden Periode 2019-2024

"Insya Allah saya akan hadir pada esok hari. Semoga dengan kehadiran saya ini bisa memperlihatkan pada dunia bahwa kondisi politik di Indonesia sudah stabil. Sudah tidak ada lagi 01 atau 02," tulis Sandiaga Uno.

Suami dari Nur Asia ini juga mengajak semua pihak untuk bersatu membangun bangsa guna mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

"Kita semua bersatu membangun Bangsa, memajukan ekonomi Indonesia, dan mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," lanjut jebolan Universitas George Washington (1992) itu.

Sebelumnya, Prabowo Subianto juga menegaskan akan hadir pada pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin. Dia menyampaikan itu setelah bertemu dengan pimpinan MPR RI di kediamannya di Jalan Kertanegara No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0