Gerindra: Prabowo Inisiatif Datang ke Rumah Mega :: Nusantaratv.com

Gerindra: Prabowo Inisiatif Datang ke Rumah Mega

Prabowo disebut berinisiatif mendatangi Megawati ke rumahnya
Gerindra: Prabowo Inisiatif Datang ke  Rumah Mega
Pertemuan Prabowo-Megawati

Jakarta, Nusantaratv.com -Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto, disebut berinisiatif menemui Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Diketahui, Prabowo bertemu perempuan yang biasa disapa Mega di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

"Kalau ditanya inisiatif ya kedua belah pihak, tapi kalau boleh saya sampaikan Pak Prabowo yang mengambil inisiatif duluan untuk bisa datang ke rumah Ibu Mega," kata Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono dalam diskusi di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2019).

Menurut Ferry, Prabowo berinisiatif bertemu Megawati guna membangun semangat rekonsiliasi serta kebersamaan usai Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Pertemuan Prabowo dan Megawati diharapkan menjadi modal awal bagi Gerindra untuk bertemu dengan ketum partai politik (parpol) lainnya.

"Kalau nanti kemudian pertemuan antara Prabowo dan Megawati bisa dilanjutkan dengan pertemuan elite politik lainnya ya bagus, misalnya Pak Prabowo bertemu Ma'ruf Amin, Susilo Bambang Yudhoyono, dan lainnya untuk rekonsiliasi," jelasnya.

Ferry membantah jika pertemuan Prabowo dan Megawati membahas pembagian kursi jabatan pemerintahan lima tahun ke depan. Dirinya memastikan pertemuan keduanya bertujuan untuk rekonsiliasi usai pemilu yang diharapkan bisa berdampak ke masyarakat.

"Pertemuan Prabowo dan Megawati itu tujuanya semangat kebersamaan, jangan anggap hal itu sebagai pertemuan bagi-bagi kursi," tandasnya. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0