Gerindra Incar Ketua MPR, Golkar: Prioritas Koalisi Jokowi :: Nusantaratv.com

Gerindra Incar Ketua MPR, Golkar: Prioritas Koalisi Jokowi

Golkar tegaskan jika kursi ketua MPR periode selanjutnya milik parpol koalisi Jokowi-Ma'ruf
Gerindra Incar Ketua MPR, Golkar: Prioritas Koalisi Jokowi
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, yang bersikukuh menginginkan posisi ketua MPR

Jakarta, Nusantaratv.com -Partai Gerindra ikut meramaikan perebutan kursi ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Golkar sebagai salah satu pemenang Pemilu 2019, menegaskan jabatan itu akan diprioritaskan untuk koalisi pengusung Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

"Siapa pun di iklim demokrasi seperti sekarang ini punya hak untuk dipilih ataupun memilih. Namun terkait dengan posisi strategis, apalagi Ketua MPR, tentunya akan memprioritaskan partai koalisi," ujar Wasekjen Golkar Maman Abdurahman, Jumat (19/7/2019).

Kendati begitu, Maman tak mempersoalkan jika akhirnya Gerindra mendapat jatah satu kursi pimpinan MPR. Hal ini menurutnya demi mewujudkan semangat gotong-royong dalam membangun bangsa.

"Kita welcome dan sangat terbuka karena prinsip proporsional, kan. Namun tentunya harus saling memahami dan juga tentunya semuanya akan dibicarakan secara baik-baik oleh semua partai koalisi," jelas Maman.

"Kita mulai periodisasi ini dengan semangat kekeluargaan dan gotong royong demi Indonesia yang lebih baik," tambahnya. (Rizk) 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0