DPR ke Anies: Bapak Terkenal di Dunia Paling Pintar Komunikasi :: Nusantaratv.com

DPR ke Anies: Bapak Terkenal di Dunia Paling Pintar Komunikasi

Keahlian itu dinilai tak dipakai saat menyelesaikan polemik revitalisasi TIM
DPR ke Anies: Bapak Terkenal di Dunia Paling Pintar Komunikasi
Anies saat rapat dengan Komisi X DPR. (Media Indonesia)

Jakarta, Nusantaratv.com - Anggota Komisi X dari Fraksi PKB Andi Ramli mengakui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ahli bertutur kata. Namun sayangnya, kata dia kemampuan itu tak dipakai dalam menyelesaikan persoalan revitalisasi Taman Ismail Marzuki (TIM).

Baca juga: Tak Ikut Rapat, Anies Dinilai Bawa-bawa Rakyat untuk Lecehkan DPR 

"Komunikasi Bapak kan terkenal di dunia ini bahwa Anda paling pinter berkomunikasi itu, ndak ada yang meragukan itu. Tapi kok dengan seniman DKI ini kok ada terjadi celah sedikit? Itu tanda tanya, question mark," kata Ramli saat rapat Komisi X DPR dengan Anies, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

"Question besar itu kenapa bisa terjadi dengan seniman ini tidak bisa berkomunikasi, sedangkan Anda terkenal, ndak ada yang meragukan itu bahwa Anda lah pakarnya komunikasi di dunia ini," imbuh Ramli.

Anggota Komisi X dari Fraksi PAN Zainudin Maliki, berharap revitalisasi memberikan nilai tambah, bukan malah membuat para seniman kehilangan 'rumah' mereka. Dirinya pun meminta Anies berdialog dengan seniman mengenai polemik tersebut.

"Pertama, usahakan revitalisasi ini semakin banyak yang merasa mendapat nilai tambah. Kedua, upayakan jangan banyak yang merasa kehilangan setelah ada revitalisasi. Kalau upaya kedua syarat yang saya ajukan ini bisa dilakukan dan bisa diselesaikan dengan komunikasi, maka lakukan itu, komunikasi," papar dia.

Anggota Komisi X dari Fraksi PDIP Rano Karno juga menyoroti komunikasi Anies dengan seniman. Meski begitu, ia mengucapkan terima kasih kepada Anies yang berusaha membenahi TIM.

"Memang kalau saya lihat, maaf, kursinya saja kalau kita dudukin udah lebih banyak abu daripada kainnya, sound system jelek, segala macam, memang sudah harus revitalisasi. Cuma memang ternyata yang saya anggap adalah komunikasi yang kurang berjalan," tandas pria yang juga aktor ini.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0