Dipanggil, Eks Aktivis ITB Fadjroel Rahman dan Jokowi Bahas Ini.. :: Nusantaratv.com

Dipanggil, Eks Aktivis ITB Fadjroel Rahman dan Jokowi Bahas Ini..

Fadjroel ditugasi Jokowi di kabinet baru
Dipanggil, Eks Aktivis ITB Fadjroel Rahman dan Jokowi Bahas Ini..
Fadjroel Rahman, Pratikno, dan Nico Harjanto saat dipanggil Presiden Jokowi ke Istana. (Detik.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Mantan aktivis mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) Fadjroel Rachman mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). Ia mengaku diberi tugas Presiden Joko Widodo (Jokowi) di kabinet mendatang. 

Baca juga: Gerindra Masuk Kabinet, Demokrat dan PAN Tak Diberi Kursi? 

Namun, Fadjroel masih merahasiakan jabatan yang bakal diembannya. 

"Saya tadi didampingi Pratikno diundang makan siang oleh presiden. Ada tugas yang memang disampaikan beliau tetapi mengenai bentuk tugasnya nanti akan diumumkan secara langsung diberitahukan secara langsung oleh presiden," kata Fadjroel kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019). 

Dalam pertemuan, Fadjoel mengaku banyak berdiskusi mengenai pidato kenegaraan Presiden Jokowi usai pelantikan di MPR kemarin. 

"Saya mengatakan pidato kemarin betul-betul sudah menyampaikan apa masalah yang terjadi dan presiden betul-betul menampilkan diri the governing president. Presiden yang bekerja dan memerintahkan," tuturnya. 

Fadjroel menyinggung lima hal yang diminta Jokowi dikerjakan jajarannya di pemerintahan mendatang. Antara lain mengenai sumber daya manusia, infrastruktur, birokrasi, regulasi dan transformasi ekonomi.

"Kalau ini bisa dijalankan menjadi satu pekerjaan besar selama lima tahun ini membuat memberikan legacy saya cuma menyampaikan pendapat saya," tandas Komisaris Utama Adhi Karya. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0