Curhat Hillary Brigtta Anggota Dewan Usia 23 Tahun Saat Pimpin Sidang Paripurna di DPR :: Nusantaratv.com

Curhat Hillary Brigtta Anggota Dewan Usia 23 Tahun Saat Pimpin Sidang Paripurna di DPR

Anggota dewan termuda berusia 23 tahun Hillary Brigtta Lasut curhat setelah selesai memimpin sidang paripurna perdana di Gedung DPR RI
Curhat Hillary Brigtta Anggota Dewan Usia 23 Tahun Saat Pimpin Sidang Paripurna di DPR
Hillary Brigtta Lasut (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Anggota dewan termuda berusia 23 tahun Hillary Brigtta Lasut curhat setelah selesai memimpin sidang paripurna perdana di Gedung DPR RI pada Rabu (2/9/2019). 

"Tidak mudah membuktikan 500 orang dengan keinginan dan kepentingan berbeda," kata Hillary politikus Partai Nasdem itu. 

Hillary berharap, harap disetujui dapat mementingkan rakyat dan bukan kepentingan pribadi dalam setiap rapat. Diperlukan tak ada lagi anggapan masyarakat negatif tentang persetujuan yang sering ribut dalam rapat.

"Supaya berbicara masyarakat tidak lagi beranggapan negatif untuk membantah, terlalu banyak mungkin bicaranya, tapi sedikit berpikirnya buat masyarakat. Saya harap ke depan boleh dibenahi," ungkapnya.

Terkait menghadiri yang tidak cukup banyak dalam sidang MPR (2/10) yang dihadiri oleh 367 anggota yang baru dilantik, Hillary berkunjung santai. Kata dia, saat berjalannya rapat semakin banyak anggota yang hadir.

"Sebenarnya sudah lebih dari setengah ya, setelah kuorum masih lebih banyak yang datang mungkin saja mereka yang sudah lewat tapi memang tidak semua yang datang dan menuruti aku adalah hal yang wajar," ucapnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0