Buku Panggil Saya BTP yang Dibuat Ahok Selama Mendekam di Mako Brimob Siap Diluncurkan. Kapan? :: Nusantaratv.com

Buku Panggil Saya BTP yang Dibuat Ahok Selama Mendekam di Mako Brimob Siap Diluncurkan. Kapan?

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah merampungkan bukunya yang berjudul Panggil Saya BTP.
Buku Panggil Saya BTP yang Dibuat Ahok Selama Mendekam di Mako Brimob Siap Diluncurkan. Kapan?
Tampilan cover buku Ahok Panggil Saya BTP

Jakarta, Nusantaratv.com - Masa candradimuka yang dijalani mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selama di Mako Brimob, benar-benar membawa hikmah tersendiri. Ia berhasil membuat buku berjudul Panggil Saya BTP.

Ahok yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina ini menulis Buku Panggil Saya BTP selama ia ditahan di Mako Brimob sejak Mei 2017-Januari 2019.

Kurang lebih dua tahun berada di dalam Mako Brimob atas kasus penistaan agama yang menjeratnya, Ahok rupanya berhasil menuangkan perenungan dan pergulatan psikologi serta batinnya selama dalam masa tahanan dalam buku Panggil BTP ini.

Buku Panggil Saya BTP rencananya akan dirilis ke publik pada Senin, 17 Februari 2020. Desain buku  didoninasi warna hitam-cokelat keemasan. Pada halaman depan sampul buku, terlihat foto Basuki berbusana adat Jawa. Laki-laki asli Belitung Timur tersebut mengenakan beskap hitam dengan blangkon cokelat.

Peluncuran Buku Ahok Panggil Saya BTP rencananya akan dilangsungkan di kantor media Tempo dan disiarkan secara langsung seluruh akun media sosial Tempo. Selain itu, ngobrol santai ini akan ditayangkan lewat TV Tempo yang juga bisa diakses lewat Genflix.

Basuki akan hadir sebagai narasumber utama dalam acara yang digelar pukul 14.00 sampai 16.00 WIB ini.

Selain itu, Guru Besar Psikologi Universitas Indonesia, Hamdi Muluk, dan pemerhati politik yang juga cucu Mohammad Hatta, Gustika Fardani Jusuf, juga akan hadir sebagai pembicara. (Tempo)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0