Bertolak ke Kaltim, Ini yang Akan Dilakukan Presiden Jokowi :: Nusantaratv.com

Bertolak ke Kaltim, Ini yang Akan Dilakukan Presiden Jokowi

Presiden Jokowi Terlebih Dahulu Diagendakan Bertemu Dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Tokoh Adat Setempat.
Bertolak ke Kaltim, Ini yang Akan Dilakukan Presiden Jokowi
Presiden Jokowi bertolak ke Kaltim. (Muchlis Jr/BPMI Setpres)

Jakarta, Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Kalimantan Timur (Kalmtim) guna melakukan kunjungan kerja, pada Selasa (17/12/2019).

Dari Pangkalan TNI AU (Angkatan Udara) Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kepala Negara dan rombongan lepas landas sekitar pukul 07.30 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Baca Juga: Jokowi Mau Ibu Kota Baru Kalahkan Dubai

Dan, setibanya di Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan, mantan Wali Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) itu, terlebih dahulu diagendakan bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat setempat.

Setelah itu, orang nomor satu di Tanah Air tersebut, akan menuju gerbang tol Samboja untuk meresmikan ruas Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam) seksi Samboja-Samarinda. Presiden Jokowi juga akan meninjau langsung ruas tol yang diresmikan tersebut.

Baca Juga: Jumpa CEO Perusahaan Besar Korsel, Jokowi Ajak Kerja Sama Bangun Ibu Kota Baru di Kaltim

Sementara itu, pada sore harinya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan meninjau lokasi ibu kota negara di kawasan konsesi hak pengusahaan hutan (HPH) PT ITCI, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kaltim. Usai meninjau lokasi tersebut, Presiden Jokowi akan menuju hotel untuk beristirahat dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0