Bamsoet Beri Pantun Prabowo Soal Lapang Dada Tak Jadi Kepala Negara :: Nusantaratv.com

Bamsoet Beri Pantun Prabowo Soal Lapang Dada Tak Jadi Kepala Negara

Pantun disampaikan saat pelantikan Jokowi-Ma'ruf
Bamsoet Beri Pantun Prabowo Soal Lapang Dada Tak Jadi Kepala Negara
Prabowo saat bertemu dengan Jokowi

Jakarta, Nusantaratv.com - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyampaikan pantun untuk Prabowo Subianto yang menghadiri pelantikan pasangan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Awalnya Bamsoet menyapa sejumlah tamu undangan seperti Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Wakil Presiden ke-9 RI Hamzah Haz hingga Wakil Presiden ke-11 Boediono.

Ketika giliran, menyapa Prabowo-Sandi, senyum Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu senyum tersungging. Sementara Sandi juga turut tersenyum. 

"Kata Pak Prabowo, bersatu itu indah, bersatu itu keren," kata Bamsoet.

Ia melanjutkan sapaannya dengan memberikan pantun kepada mereka berdua, karena bersedia memenuhi undangan MPR menghadiri pelantikan. 

"Terimalah ungkapan rasa terima kasih kami dalam sebait pantun. Dari Teuku Umar ke Kertanegara, dijamu nasi goreng oleh Ibu Mega. Meski Pak Prabowo tak jadi kepala negara, tapi masih bisa tetap berkuda dan berlapang dada," kata Bamsoet. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0