Anies Makan Bareng Ulama di Balkot, Presiden PKS hingga Lulung Hadir :: Nusantaratv.com

Anies Makan Bareng Ulama di Balkot, Presiden PKS hingga Lulung Hadir

Yang Malam Ada Tausiah Kebangsaan Mulai Dari Isya Berjemaah. (Tausiah Kebangsaan) Akan Kita Isi Dengan Kegiatan-Kegiatan
Anies Makan Bareng Ulama di Balkot, Presiden PKS hingga Lulung Hadir
Foto: Gubernur DKI Anies Baswedan makan malam bersama para ulama dan tokoh di Balai Kota. (Fida-detikcom)

Jakarta, Nusantaratv.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menghadiri Tausiah Kebangsaan di Monas. Sebelum menghadiri tausiah, Anies makan malam bersama dengan para ulama dan tokoh-tokoh lainnya.

Makan malam dimulai pukul 18.30 WIB si Balai Agung, kompleks Balai Kota, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017). Selain para ulama, Presiden PKS Shohibul Iman, Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik serta Abraham Lunggana (Lulung), dan jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) tampak hadir dalam makan malam tersebut.

Dari Balai Kota, Pemprov DKI juga telah menyiapkan bus TransJ untuk mengangkut Anies dan rombongan menuju Monas. Terlihat dipersiapkan dua bus untuk mengangkut rombongan tersebut.

"Iya mas ini buat Pak Anies dan rombongan," kata petugas TransJ, Adi.


Foto: Gubernur DKI Anies Baswedan makan malam bersama para ulama dan tokoh di Balai Kota. (Fida-detikcom)

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan agenda malam ini akan dilaksanakan berupa Tausiah dan Zikir Kebangsaan bersama di Lapangan Monas. Sandiaga sebelumnya mengatakan Tausiah Kebangsaan bisa mempererat tali persaudaraan masyarakat Jakarta.

"Yang malam ada tausiah kebangsaan mulai dari isya berjemaah. (Tausiah Kebangsaan) akan kita isi dengan kegiatan-kegiatan untuk menghargai pahlawan kita," kata Sandi, Sabtu (25/11).

"Kita ingin warga luluh dalam sebuah prosesi yang menghargai perjuangan-perjuangan pahlawan kita, dan ini kita harapkan bisa meningkatkan persatuan dan kebhinekaan kita di Jakarta," imbuhnya. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0