Wartawan CNN Indonesia Tertular Corona :: Nusantaratv.com

Wartawan CNN Indonesia Tertular Corona

Wartawan tersebut diketahui positif setelah menjalani rapid test
Wartawan CNN Indonesia Tertular Corona
Kantor CNN Indonesia. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Wartawan kembali jadi korban virus corona. Kali ini seorang wartawan CNN Indonesia tertular covid-19.

Baca juga: Perempuan Pensiunan Jenderal dan Pamen TNI AL Meninggal Akibat Corona 

"Salah satu rekan kita dari Divisi /News Gathering/ hari ini mendapat hasil positif pascapemeriksaan covid-19 dengan metode tes cepat," ujar Sekretaris Direksi CNN Indonesia, Herlin Chatrin Maya Pulisir, Kamis (2/4/2020). 

Menyikapi kondisi itu, pihak CNN Indonesia pun bergegas mengambil tindakan. 

"Segera setelah menerima kabar tersebut, ruang dan peralatan yang selama ini dipakai rekan tersebut untuk bertugas telah disterilkan dengan semprotan disinfektan," kata dia. 

CNN  mengaku kaget dengan kabar ini. Padahal, sebelumnya pencegahan masalah tersebut sudah dibahas serius oleh manajemen serta pimpinan CNN Indonesia.

"Kita sepakat bahwa aspek terpenting di tengah pandemi saat ini adalah kesehatan dan keselamatan teman-teman. Oleh karena itu respon kita ambil tindakan cepat untuk pencegahan," papar Herlin.

Pihak CNN Indonesia belum menyebutkan identitas pegawainya yang terpapar corona. Mereka hanya berharap agar apa yang dialami wartawannya tak meluas ke rekan lainnya. 

Sebelumnya, seorang wartawan Metro TV juga terjangkit corona. Akibatnya, seluruh pegawai mengosongkan kantor mereka selama 14 hari.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0