Ucapkan Hari Raya Nyepi, Jokowi: Semoga Pandemi Ini Segera Berlalu :: Nusantaratv.com

Ucapkan Hari Raya Nyepi, Jokowi: Semoga Pandemi Ini Segera Berlalu

Presiden Jokowi Sebut Perayaan Nyepi Dirayakan Saat Masyarakat Tengah Menyepi Dari Keramaian Akibat COVID-19. 
Ucapkan Hari Raya Nyepi, Jokowi: Semoga Pandemi Ini Segera Berlalu
Presiden Jokowi. (BPMI)

Jakarta, Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1942. Ucapan Kepala Negara itu disampaikan melalui akun media sosial Twitter resminya @jokowi, yang diunggah Rabu (25/3/2020) pukul 08.05 WIB. 

Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita semua diberi keselamatan - cuit Presiden Jokowi, di akun Twitter-nya, yang dikutip Nusantaratv.com, Rabu (25/3/2020). 

Pada perayaan Nyepi kali ini, ungkap mantan Gubernur DKI Jakarta itu, dirayakan saat masyarakat tengah menyepi dari keramaian. 

Baca Juga: Bukan DPR, Jokowi Minta Tes Corona Diutamakan Petugas Medis dan Keluarga

Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1942 datang ketika segenap umat beragama, juga masyarakat Hindu, tengah menyepi dari keramaian - sebut ayah tiga anak itu.

Di sisi lain, Presiden Jokowi juga mengapresiasi gerakan masyarakat yang telah turut menyebarkan informasi tentang physical distancing atau menjaga jarak aman untuk menghindari penyebaran virus korona.

Saya pun tak bosan-bosan untuk terus mengingatkan kita semuanya agar berdisiplin menerapkan physical distancing ini di keseharian. Hanya dengan kedisiplinan yang kuat, kita dapat mencegah penyebaran COVID-19 - jelasnya.

Percayalah, kita bangsa besar, bangsa petarung, bangsa pejuang. Insya Allah kita mampu melewati tantangan global yang berat sekarang ini - tutur mantan Wali Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) itu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0