Tidak Terima Ditegur Karena Tak Pakai Masker, Pria Berkumis Ajak Duel Satpam  :: Nusantaratv.com

Tidak Terima Ditegur Karena Tak Pakai Masker, Pria Berkumis Ajak Duel Satpam 

Beruntung aksi tak pantas itu sudah berakhir dengan damai
Tidak Terima Ditegur Karena Tak Pakai Masker, Pria Berkumis Ajak Duel Satpam 
Satpam ATM BNI cekcok soal masker / Foto: Ist

Jakarta, Nusantaratv.com - Sebuah video seorang pria melakukan aksi kurang terpuji kepada satpam di ATM BNI viral di media sosial.

Aksi arogan pria kepada seorang satpam ini pun ramai di akun @lambe_turah dan telah ditonton 1,3 juta warganet pada Minggu (17/5/2020) petang.

Berawal saat seorang satpam yang mengingatkan untuk memakai masker sebelum masuk ke ATM. Mengingat wabah virus corona sedang melanda Tanah Air tercinta.

Pasalnya, selain SOP yang ditetapkan di ATM BNI, mengenakan masker juga prosedur untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

  1. Nasi Bungkus Isi Uang Rp 1 Juta, Sindiran Keras Prank Sembako Sampah

Sayangnya, pria berkumis ngotot dan membentak sang satpam, hingga kemudian nekat memaksa masuk ke ATM, tetapi satpam itu dengan sigap menghalanginya.

Bahkan ia juga sempat mendorong dan mencopot paksa masker yang dikenakan petugas satpam serta mengajak duel satpam tersebut.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengatakan, video aksi arogansi seorang pria bersikap tidak etis terhadap satpam yang mengingatkannya untuk memakai masker terjadi di wilayah Kabupaten Jepara.

"Iya memang benar seperti di video," kata Nugroho dikutip Kompas, Senin (18/5/2020).

Meski tak mengungkap di mana lokasi kejadian serta identitas orang-orang yang terekam di video viral itu, Nugroho menyebut aksi tak pantas itu sudah berakhir dengan damai.

"Sudah dimediasikan oleh kepolisian dan sudah berakhir damai," ujarnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0