Sopir Angkot Nyaris Tewas Gara-gara Mau Perkosa Mahasiswi Unpad :: Nusantaratv.com

Sopir Angkot Nyaris Tewas Gara-gara Mau Perkosa Mahasiswi Unpad

Korban berhasil melakukan perlawanan hingga membuat angkot terguling
Sopir Angkot Nyaris Tewas Gara-gara Mau Perkosa Mahasiswi Unpad
Angkot yang ditumpangi pelaku dan korban. (Ist)

Jakarta, Nusantaratv.com - Mahasiswi Universitas Padjadjaran (Unpad) nyaris diperkosa sopir angkot. Korban yang berinisial MS, gagal diperkosa karena berhasil melawan. Perlawanan mahasiswi Fakultas Kedokteran Unpad itu bahkan nyaris membuat pelaku JSH hampir tewas.

Baca juga: Asyik! Nadiem Beri Mahasiswa Magang Uang Saku Rp 1,2 Juta 

Awalnya, gadis 22 tahun itu hendak pulang ke rumahnya di Cirebon, Jumat (21/2/2020). Korban pun menumpang angkutan umum dari Bandung. 

"Awalnya korban mau pulang ke Cirebon naik elf jurusan Bandung-Wado yang dikemudikan tersangka. Namun, korban ini tertidur sampai daerah Pawenang, Wado," ujar Kapolres Sumedang AKBP Dwi Inda Lesmana, Sabtu (22/2/2020).

Saat terbangun dan sadar tujuan perjalanannya terlewat, MS pun meminta JSH untuk mengantarkannya ke Alamsari, Sumedang. 

JSH lalu mengganti kendaraannya dengan menggunakan angkot jurusan Sumedang-Wado. 

Setelah MS masuk ke dalam angkot bernopol Z 1902 AV, JSH pun melajukan kendaraan tersebut. Namun, bukannya mengantar korban ke tujuan, JSH malah membawa di Jalan Proyek Cipining, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang. Di lokasi itu, aksi cabul pelaku dimulai, sekitar pukul 23.58 WIB. 

"Pelaku memberhentikan angkotnya dan berniat memperkosa korban dengan cara mengancam akan membunubh. Tapi saat akan memperkosa korban, pelaku melihat ada cahaya mengarah ke arahnya. Sehingga pelaku langsung menancap gas lagi," jelas Dwi. 

JSH lalu mengemudikan angkot itu dengan kecepatan cukup tinggi. Di saat itulah MS melakukan perlawanan. Akibatnya angkot yang dikemudikan warga Dusun Nagrak, Desa Cikareo Utara, Kecamatan Wado itu tak terkendali.

"Angkot kemudian mengalami kecelakaan masuk jurang. Korban kemudian lari ke arah perumahan warga dan bilang ke warga. Warga kemudian melapor ke polisi. Warga dan petugas kepolisian langsung menangkap pelaku yang masih di lokasi kecelakaan," kata Dwi. 

MS pun mengalami sejumlah luka di tubuhnya dalam kejadian ini. Ia mengalami luka memar di dada, dagu, dan luka lecet di sebelah kanan, serta lutut sebelah kiri yang sobek akibat kecelakaan.

Pelaku saat ini telah diamankan petugas kepolisian. 

"Beruntung korban melawan dan melarikan diri. Sehingga tidak menjadi korban pemerkosaan oleh pelaku. Korban sudah di rawat di RSUD Sumedang setelah sebelumnya dirawat di Puskesmas Cisitu,” tandas Dwi. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0