Seiring, Sejalan, Idham Azis dan Tito Karnavian, Manisnya Persahabatan :: Nusantaratv.com

Seiring, Sejalan, Idham Azis dan Tito Karnavian, Manisnya Persahabatan

Nasib orang siapa tahu, bila Allah menghendaki, atas Kuasanya Semua akan terjadi, Selalu berbaik sangkalah pada sesama.
Foto jadul, Idham Azis dan Tito Karnavian./merdeka.com

Nusantaratv.com - Nasib orang siapa tahu, bila Allah menghendaki, atas Kuasanya Semua akan terjadi, Selalu berbaik sangkalah pada sesama. Sebuah foto zaman dulu atau foto ‘jadul’ Idham Azis dan Tito Karnavian beredar viral di media sosial. Foto kedua Kapolri tersebut mendadak jadi perbincangan di media sosial, Sabtu (18/1/2020).

Dalam foto lama, Kapolri Idham Azis dan Menteri Dalam Negeri (sebelumnya Kapolri) Tito Karnavian menggunakan pakaian santai dan tampak masih berusia muda. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram @tmcpolrestabandung, Sabtu (18/1/2019) yang mengunggah foto lawas Idham Azis dan Tito Karnavian.

Foto Jadul Bergaya Casual

Instagram @tmcpolresbandung 2020 Merdeka.com

Dilansir dari akun instagram @tmcpolresbandung, akun tersebut mengunggah foto Idham Azis dan Tito Karnavian saat masih muda. Mereka tampak kompak bergaya casual.

“Luar Biasa... Jenderal yang humanis dan sederhana. Pada saat itu kita tidak tau bahwa beliau yang bersahaja ini dua duanya bakal menjadi Kapolri. Nasib Peran kita tidak tau, berbaiklah dengan sesama,” dikutip dari @tmcpolresbandung.

Baca Juga: Jokowi-Ahok Bertemu, Netizen pun Haru

Masuk Tim Kobra Pimpinan Tito Karnavian

Kerjasama Idham Azis dan Tito Karnavian telah terjalin sejak lama. Pada bulan Desember 2001, Idham pernah menjadi anggota Tim Kobra untuk menangkap Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. 

Tim Kobra tersebut dipimpin oleh Tito Karnavian. Pada saat itu, Idham Azis bertugas di Unit Harda Polda Metro Jaya.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0