Satu Pelaku Perusakan AEON Mall Cakung Diciduk Polisi :: Nusantaratv.com

Satu Pelaku Perusakan AEON Mall Cakung Diciduk Polisi

Polisi memastikan satu orang yang tertangkap terlibat perusakan
Satu Pelaku Perusakan AEON Mall Cakung Diciduk Polisi
Massa saat menggeruduk AEON Mall Cakung.

Jakarta, Nusantaratv.com - Polisi menangkap satu orang yang diduga terlibat dalam perusakan AEON Mall, di Perumahan Jakarta Garden City (JGC), Cakung, Jakarta Timur, Selasa (25/2/2020). 

Baca juga: Gara-gara Banjir, Massa Rusak AEON Mall Cakung 

"Pelaku sudah diamankan satu orang. Masih kami dalami, yang jelas dia terlibat," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Suyudi Ario Seto, Selasa (25/2/2020). 

Lokasi di mal yang menjadi titik perusakan antara lain beberapa toko bagian belakang mal dan pos penjagaan sekuriti. 

Hingga kini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas juga masih menyelidiki motif peristiwa itu.

Belum diketahui secara pasti kerugian akibat perusakan. 

Sejumlah karyawan mal dan pengunjung sendiri telah dikeluarkan dari lokasi. 

Beberapa kendaraan taktis milik Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya masih berjaga di sekitar lokasi.

Puluhan orang yang pemukimannya terdampak banjir mendatangi AEON Mall yang berada di kawasan Perumahan JGC. Massa menuding perumahan tersebut memicu banjir di wilayah mereka.

Saat melakukan protes, perusakan sempat dilakukan. Benterokan dengan petugas keamanan juga berlangsung di peristiwa yang berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB ini.

"Warga terdampak banjir yang mengklaim akibat adanya Perum JGC kurang lebih 200 orang pimpinan bapak Jaheri dan bapak Jhoni. Warga kesal karena pihak manajemen belum bisa ditemukan untuk dilakukan mediasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, Selasa (25/2/2020). 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0