Reynhard Predator Seksual Paraphilia :: Nusantaratv.com

Reynhard Predator Seksual Paraphilia

Paraphilia adalah kelainan seksual yang berasal dari bahasa Yunani
Reynhard Predator Seksual Paraphilia
Reynhard Sinaga / Foto: Hitecno

Jakarta, Nusantaratv.com - Predator seksual. Begitulah sebutan bagi Reynhard Sinaga pemuda asal Jambi yang menimba ilmu di Machester Inggris.

Reyhard melakukan aksi 159 pemerkosaan dan serangan seksual terhadap 48 korban pria dalam rentang waktu dua setengah tahun di apartemennya.

Dalam 159 aksinya terhadap 48 korban pria, sebanyak 136 kali dilakukan Reynhard secara berkali-kali kepada korbannya.

Bahkan, korban yang diperkosa berkali-kali juga dan difilmkan menggunakan dua telepon selulernya. Dan, kasus pemerkosaan ini, tercatat sebagai kasus terbesar dalam sejarah di Inggris.

Seksolog UI, Zoya Amirin mengatakan bahwa perilaku seks yang dilakukan oleh Reynhard Sinaga adalah paraphilia.

Paraphilia adalah kelainan seksual yang berasal dari bahasa Yunani, para berarti "di samping" dan philia berarti "cinta".

Paraphilia juga pertama kali disebut oleh seorang psikoterapis bernama Wilhelm Stekel dalam bukunya berjudul Sexual Aberrations pada tahun 1925.

Definisi mengenai paraphilia adalah kondisi yang ditandai dorongan, fantasi, atau perilaku seksual yang berulang dan intensif, yang melibatkan objek, aktivitas atau situasi yang tidak biasa dan menimbulkan keadaan distress atau stres yang berbahaya.

"Reynhard Sinaga dikatakan paraphilia karena keunikannya yang berperilaku seksual dengan korban yang tidak sadarkan diri dengan skill grooming behaviour yang mampu mengajak korbannya hanya dalam waktu 60 detik," kata Seksolog UI Zoya Amirin saat live di Kompas TV.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0