Kisah Sedih, Driver Ojek Online Kena Tipu, Antar Penumpang dari Purwokerto ke Solo Sejauh 230 Km, Tidak Dibayar :: Nusantaratv.com

Kisah Sedih, Driver Ojek Online Kena Tipu, Antar Penumpang dari Purwokerto ke Solo Sejauh 230 Km, Tidak Dibayar

Kisah sedih dialami seorang driver Ojol di Purwokerto bernama Mulyono (59). Setelah mengantar dari Purwokerto ke Solo sejauh 230 km, tidak dibayar.
Kisah Sedih, Driver Ojek Online Kena Tipu, Antar Penumpang dari Purwokerto ke Solo Sejauh 230 Km, Tidak Dibayar
Mulyono (59) driver ojol, ditipu penumpangnya./kompas.com

Nusantaratv.com – Kisah sedih dialami oleh seorang driver Ojol di Purwokerto bernama Mulyono (59). Awalnya driver Ojol ini merasa bahagia mendapatkan seorang penumpang yang menawarkan bayaran tinggi kepadanya.

Penumpang tersebut kepada Mulyono minta di antar ke Solo dan bersedia membayar Rp 700 ribu rupiah. Tapi apa mau dikata, sesampainya di Solo, bukan uang yang ia terima, tapi Mulyono malah ditinggal kabur oleh penumpangnya tanpa memberi bayaran sepeser pun.

Peristiwa memilukan itu terjadi pada Sabtu (4/4/2020) lalu. Saat itu, Mulyono sedang mangkal di depan terminal, dan kemudian dihampiri oleh penumpang kejam itu, lalu meminta untuk diantarkan ke kampung halamannya di Solo dengan tarif Rp 700 ribu.

“Tawaran Rp 700 ribu deal dan saya antar,” ucap warga Kalibagor, Desa Srowot, Banyumas tersebut.

Setelah menempuh perjalanannya cukup panjang, dari Purwokerto ke Solo dengan menghabiskan waktu tempuh sejauh 230 km, Mulyono akhirnya tiba di Solo pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Kasus Positif Corona di Jakarta Per 6 April Tercatat 1.268

Di sana, penumpang itu meminta diberhentikan di Masjid kawasan Banjarsari Solo, untuk menunaikan ibadah. Namun siapa disangka, itu adalah alasannya agar bisa kabur dari Mulyono.

Mulyono pun langsung terkaget saat ditegur oleh salah seorang jamaah masjid.

“Saya ditegur warga ditanya menunggu siapa, saya jawab menunggu penumpang, saya lihat dalam Masjid sudah kabur. Sandalnya ditinggal,” ungkap Mulyono.

Pengemudi ojek online itu pun hanya bisa pasrah.

Tapi beruntung, rekan-rekannya sesama ojek online memberinya bantuan secara materi dan mengantarnya secara estafet dari Solo-Klaten-Purwokerto.

Sumber: palingseru.com

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0