Ketua IKA FT USU Mau Perayaan Natal 2020 Sederhana, Tapi Bermakna :: Nusantaratv.com

Ketua IKA FT USU Mau Perayaan Natal 2020 Sederhana, Tapi Bermakna

Kegiatan ini disebut sukses, kendati waktu persiapan yang mepet
Ketua IKA FT USU Mau Perayaan Natal 2020 Sederhana, Tapi Bermakna
Perayaan natal IKA FT USU.

Jakarta, Nusantaratv.com - Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara (IKA FT USU) menggelar perayaan Natal 2019 di Aula Universitas Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur, Minggu (19/1/2020). Ratusan anggota dan pengurus IKA FT USU, bersama keluarga, hadir di acara tersebut. 

Baca juga: IKA FT USU Gelar Perayaan Natal 

Ketua IKA FT USU Nurdin Tampubolon, memuji perayaan natal yang mereka gelar. Sebab dengan waktu yang sempit, acara yang dihelat sejak sore hingga malam hari itu tergolong sukses. 

"Acara malam ini cukup bagus, di tengah persiapan yang minim. Niat kita baik, acara pun berjalan baik. Saya apresiasi kerja panitia," ujar Nurdin dalam sambutannya. 

Ia mengatakan, pada perayaan natal tahun depan dipastikan persiapannya lebih matang. Sebab, ketua panitia telah ditunjuk dalam kesempatan itu. 

Nurdin pun memberikan catatan apa yang harus dilakukan di perayaan Natal 2020, mengacu hasil evaluasi perayaan yang sekarang. 

"Masih banyak beberapa alumni kita yang tidak bisa hadir. Itu kerja panitia bagaimana menghadirkan mereka semua. Lalu bagaimana menjadikan natal kita semakin sederhana, tapi kita bisa berbagi ke orang yang membutuhkan. Karena itu hak mereka," kata dia. 

Ketua Panitia Natal IKA FT USU, Tigor Hutasoit, mengucapkan terima kasih kepada Nurdin yang memberikan keleluasaan bekerja merancang perayaan. 

"Sebab jika ikut campur, saya bisa gugup dalam menjalankan tugas. Sehingga bisa enggak bagus acaranya," ucapnya. 

Ia mengakui persiapan penyelenggaraan perayaan natal waktunya teramat mepet. Sebab sekitar bulan November ia ditunjuk Nurdin menjadi ketua panitia, lalu Desember 2019 Tigor mulai bekerja karena baru turunnya surat keputusan/ketetapan (SK). Di lain sisi, mereka terhambat libur natal dan tahun baru, serta musibah banjir Jakarta dan sekitarnya. 

Adapun saat ini, panitia perayaan natal IKA FT USU telah ditunjuk, yakni Tiomora Sitanggang. Perempuan ini merupakan alumni Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik, USU, angkatan 1988.

"Jadi ketua panitia setiap tahunnya akan ditunjuk secara bergiliran," jelasnya. 

Sementara, Wakil Dekan I FT USU, Johannes Tarigan, mewakili pihak kampus, mengucapkan selamat natal dan tahun baru kepada alumni FT. 

"Meski banjir, semoga para alumni tetap bisa menikmati damai natal," ujarnya. 

Sesuai dengan tema perayaan natal yakni 'Hiduplah Sebagai Sahabat bagi Semua Orang', Johannes pun mengajak para alumni tak lupa terhadap almamater. Terutama berperan dalam membangun kampus. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0