Jatuh Saat Dibonceng, Siswi SMA Tewas Terlindas Kontainer :: Nusantaratv.com

Jatuh Saat Dibonceng, Siswi SMA Tewas Terlindas Kontainer

Korban baru saja pulang sekolah menuju rumahnya
Jatuh Saat Dibonceng, Siswi SMA Tewas Terlindas Kontainer
Ilustrasi truk kontainer. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Siswi SMA di Kota Bekasi tewas terlindas truk kontainer Senin (13/1/2020). Korban yang berinisial AK (16), terlindas setelah terjatuh saat dibonceng C (45). 

Baca juga: Cucunya Kritis, Harley Tabrak Nenek di Bogor Hingga Tewas 

AK dan C saat itu melintas di Jalan Sultan Agung, tepatnya di gerbang Harapan Indah, Medansatria, Kota Bekasi. C ketika itu dijemput C usai pulang sekolah sekitar  pukul 16.30 WIB. 

"Motor akan mendahului truk yang sama-sama (melaju) dari arah Bekasi ke Jakarta, namun stang motor menyentuh bodi truk sehingga motor oleng," tutur Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Ojo Ruslani, Selasa (14/1/2020). 

Dengan motornya, C kata Ojo ingin mendahului truk dari arah kiri, bukan sebelah kanan. Setelah bersenggolan, motor langsung oleng lalu jatuh ke dalam kolong truk kontainer.

"Yang dibonceng terlindas kepalanya sampai meninggal di tempat, sementara pengemudi motor jatuh ke kiri hanya luka ringan," jelasnya. 

"Korban langsung kami evakasi ke RSUD Bekasi dan dilakukan olah TKP," sambung Ojo.

C sendiri merupakan orang yang dipercaya keluarga untuk menjemput AK tiap kali pulang sekolah.

"Korban sekolah di salah satu SMA di daerah Jatiwaringin, tinggal di Perumahan Boulevard sedang pengemudi motor tinggal di daerah Jatibening, asal Lebak, Banten," kata Ojo.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0