Istri Hakim PN Medan Sempat Tidur Bareng Mayat Suami yang Ia Bunuh :: Nusantaratv.com

Istri Hakim PN Medan Sempat Tidur Bareng Mayat Suami yang Ia Bunuh

Zuraida bahkan memakaikan pakaian ke jasad Jamaluddin
Istri Hakim PN Medan Sempat Tidur Bareng Mayat Suami yang Ia Bunuh
Zuraida dan suaminya. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Usai membunuh suaminya, Jamaluddin, Zuraida Hanum sempat tidur bersama mayat hakim Pengadilan Negeri Medan di kasur. Dengan skenario kecelakaan, jasad Jamaluddin lalu dibuang ke Kutalimbaru, Deli Serdang.

Baca juga: Habisi Anak Kandung, Ibu di Indramayu Sewa Pembunuh Bayaran 

Hal ini terungkap dalam rekonstruksi di rumah Jamaluddin, perumahan Royal Monaco, Medan Johor, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (16/1/2020).

Polisi yang membacakan narasi dari berita acara pemeriksaan (BAP), menyebut salah satu reka adegan Zuraida tidur di samping Jamaluddin yang sudah tewas dalam satu kasur, bersama anaknya. 

Zuraida lalu bangun pada Jumat (29/11/2019) sekitar pukul 03.00 WIB. Sebelum membawa jenazah Jamaluddin untuk dibuang di Deli Serdang, Zuraida lebih dahulu memindahkan anaknya ke kamar lain.

"Waktu bawa turun, saya pegang di bagian kaki," ucap Zuraida.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Andi Rian mengungkapkan Zuraida tidur bersama suaminya yang sudah tak bernyawa pada pukul 01.00-03.00 WIB. Zuraida bahkan juga memakaikan pakaian untuk korban.

"Pertama mau dipakaikan baju batik. Karena hari Jumat. Zuraida teringat kemudian dipakaikan baju training atau seragam olahraga kemudian baru dibawa turun untuk dibuang," jelas Andi. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
1
funny
0
angry
1
sad
0
wow
0