Hasil Tes Negatif COVID-19, Jokowi: Alhamdulillah! :: Nusantaratv.com

Hasil Tes Negatif COVID-19, Jokowi: Alhamdulillah!

Presiden Jokowi Ajak Masyarakat untuk Cegah Penyebaran COVID-19 Dengan Belajar dan Bekerja Dari Rumah.
Hasil Tes Negatif COVID-19, Jokowi: Alhamdulillah!
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana. (Instagram @jokowi)

Jakarta, Nusantaratv.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana dinyatakan negatif virus corona (COVID-19).

"Kami sudah menjalani tes deteksi COVID-19. Alhamdulillah, hasilnya negatif," tulis Presiden RI ke-7 itu melalui akun media sosial Instagram pribadinya @jokowi, yang dikutip Nusantaratv.com, Kamis (19/3/2020).

Tak lupa, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tenaga medis yang sedang bekerja dan merawat para pasien yang terinfeksi COVID-19.

Baca Juga: MUI Ajak Masyarakat Berikhtiar Cegah COVID-19 

"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para dokter, para perawat dan seluruh jajaran rumah sakit, yang sedang bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat para pasien yang terinfeksi COVID-19," lanjutnya, dikutip dari laman setkab.go.id, Kamis (19/3/2020).

Mantan Wali Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) itu juga mengajak masyarakat untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan belajar dari rumah, bekerja dari rumah, dan ibadah di rumah. "Semoga kita semua diberikan kesehatan yang prima," tukas Kepala Negara.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0