Gak Bosan! Jakarta Banjir Lagi :: Nusantaratv.com

Gak Bosan! Jakarta Banjir Lagi

Jakarta kembali tergenang banjir usai hujan deras melanda dini hari
Gak Bosan! Jakarta Banjir Lagi
Banjir di sekitar Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Jakarta, Nusantaratv.com - Banjir tak bosan-bosannya melanda Jakarta. Minggu (23/2/2020) pagi sejumlah kawasan Ibu Kota digenangi banjir. 

Baca juga: Rumahnya Kebanjiran, Yunarto Wijaya: Lanjutkan TikTok-nya Pak Anies 

Peristiwa ini terjadi setelah hujan lebat mengguyur Jakarta pada dini hari. Salah satunya terjadi kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

"Banjir 30 cm di Exit Tol Cempaka Putih Jl. A. Yani, agar hati-hati bila sedang melintas," cuit akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, Minggu (23/2/2020). 

Banjir setinggi 60-120 cm, juga berlangsung di depan Pasar Jagal Jl. Kemang Utara 9, Jakarta Selatan. Akibatnya, lokasi itu tak bisa dilalui kendaraan bermotor. 

Lalu banjir setinggi 30-40 cm di depan Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Petugas pun mengimbau kendaraan jenis sedan tak melintas.

Selanjutnya banjir setinggi 40-60 cm di Jl. Bungur Raya, Jakarta Pusat, fan dan kendaraan jenis sedan diimbau tak melintas.

Banjir setinggi 20-30 cm juga melanda Podomoro arah ke Sunter, Jakarta Utara, pengendara diminta berhati-hati saat melintasi lokasi. 

Selanjutnya banjir setinggi 40-60 cm di Jl. Bungur Raya, Jakarta Pusat. Kendaraan jenis sedan juga diimbau tak melintas.

Banjir setinggi 30-60 cm di Underpass Tol Cawang (Tol Halim menuju Tol Priok), yang mengakibatkan tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraan bermotor.

Banjir setinggi 60 cm juga terjadi di Jl. Kayu Putih Raya, Jakarta Timur, yang mengalir kawasan itu tak bisa dilintasi semua jenis kendaraan bermotor. 

Lalu banjir 40-50 cm di Jl. Perintis Kemerdekaan, dan banjir 40-60 cm di Kampung Pengarengan, Cakung, Jakarta Timur.

Kemudian banjir di Taman Buaran Indah 4, Penggilingan, Cakung, Jakarta timur, dengan ketinggian air sekitar 50 cm.

Selanjutnya banjir setinggi 20-40 cm di depan Apartemen Tifolia Callia, Jl. Perintis Kemerdekaan, dan banjir 60-100 cm di wilayah Pisangan Baru, Jakarta Timur. 

Kemudian banjir 20-30 cm di Pegambiran, Jakarta Timur, dan wilayah Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur.

Banjir turut menggenangi kawasan Tebet Utara, yang telah menggenangi rumah warga. 

Kemudian banjir setinggi 80-100 cm di depan Gedung Lina Jl. Rasuna Said, Jakarta Selatan, yang mengakibatkan semua jenis kendaraan tak bisa melintas. 

Lalu nanjir 100 cm di Jl. Galur Sari, Utan Kayu, Jakarta Timur. Banjir 20-30 cm di Jl. Pemuda, Jakarta Timur, sementara di depan UNJ hanya bisa dilintasi satu lajur.

Selanjutnya banjir setinggi 40-70 cm di Jl. Penggalang, Matraman, Jakarta Timur dan sudah masuk ke dalam rumah.

Kemudian banjir 40-50 cm di Jl. Sutomo 2, Cawang UKI, Jakarta Timur, dan banjir 80-120 cm di Jl. Anyar, Menteng Jakarta Pusat.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0