Belasan Wanita Jadi Budak Seks, Sudah Puas Dioper ke Pria Lain :: Nusantaratv.com

Belasan Wanita Jadi Budak Seks, Sudah Puas Dioper ke Pria Lain

Dengan modus kawin kontrak, wanita-wanita ini dijual dan dijadikan pemuas nafsu birahi dan dijadikan budak seks.
Beberapa wanita asal Jawa Barat mengalami human traffiking./headtopics.com

Nusantaratv.com – Kalau di kawasan Puncak Bogor marak dengan kasus kawin kontrak, yang dilakukan oleh turis asal Timur Tengah dengan wanita di lingkungan sekitar, ada kasus lain yang lebih miris dialami oleh beberapa wanita asal daerah Sunda, Jawa Barat, mereka dijadikan budak seks. Awalnya mereka diimingi-imingi akan dikawin kontrak, ujung-ujungnya mereka jadi pemuas nafsu birahi pria hidung belang.

Belasan wanita asal Sunda, mengalami human Trafficking atau perdagangan manusia dengan modus dijanjikan akan dikawin kontrak. Wanita-wanita asal Bandung, Sukabumi dan Purwakarta yang berhasil direkrut lalu dibawa ke China dan ditawarkan ke pria-pria China di negaranya. 

Oknum warga China yang tinggal di Indonesia menjadi dalang sindikat perdagangan manusia. Dengan modus kawin kontrak, wanita-wanita ini dijual dan dijadikan pemuas nafsu birahi dan dijadikan budak seks, mereka dipaksa bekerja secara paksa.

Baca Juga: Kawin Kontrak di Puncak, Mahar Rp7 Juta untuk 5 Hari

“Dugaan kami perdagangan orang ini modus baru, karena biasanya wanita asal Indonesia yang dijual ke China ditawari pekerjaan sebagai pegawai restoran. Yang sedang kami ungkap ini, ditawari kawin kontrak,” kata Direskrimum Polda Jabar, Kombes Pol Umar Surya Fana, seperti dikutip dari Jabar Ekspres (Grup Jawa Pos/Pojoksatu).

Satu dari tiga pelaku sindikat adalah warga Indonesia berinisial TD. Dua pelaku lainnya warga China berinisial GC dan YH.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0