Ada Aksi 212, Polisi Rekayasa Lalin Sekitar Monas :: Nusantaratv.com

Ada Aksi 212, Polisi Rekayasa Lalin Sekitar Monas

Rekayasa lalin bersifat situasional
Ada Aksi 212, Polisi Rekayasa Lalin Sekitar Monas
Istana Negara, salah satu titik Aksi 212 digelar. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Aksi 212 yang menuntut pemberantasan korupsi digelar hari ini, Jumat (21/2/2020). Unjuk rasa dihelat Front Pembela Islam (FPI), GNPF Ulama, serta Persaudaraan Alumni (PA) 212.

Baca juga: FPI Besok Mau Aksi 212, Ini Pesan Polisi 

Menyikapi kondisi itu, Direktorat Lalu-lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya membuat rekayasa lalu-lintas (lalin) di sekitar Patung Kuda dan Istana Kepresidenan Jakarta, lokasi yang menjadi pusat konsentrasi massa pendemo.

Rekayasa lalin dilakukan tergantung situasi di lapangan.

"Untuk arus lalu lintasnya bersifat situasional ya," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar, Kamis (20/2/2020).

Untuk, arus lalin dari Jalan Veteran Raya yang akan ke Jalan Veteran III diluruskan ke lampu merah atau traffic light Harmoni.

Arus lalin dari Jalan Martim yang akan menuju Jalan Merut, dibelokkan ke kanan ke Jalan Perwira.

Arus lalin dari Jalan Ridwan Rais yang akan menuju Jalan Medan Merdeka Selatan, diluruskan ke Jalan Medan Merdeka Timur.

Lalu arus lalin dari Jalan MH Thamrin yang akan menuju bundaran Patung Kuda, dibelokkan ke kiri atau ke kanan Jalan Kebon Sirih.

Arus lalin dari Jalan Abdul Muis yang akan belok kiri ke Jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Fachrudin dan arus lalin dari Jalan Fachrudin yang akan belok ke kanan ke Jalan Budi Kemuliaan, diluruskan ke Jalan Abdul Muis.

Sementara arus lalin dari Jalan Tanah Abang II yang akan lurus ke Jalan Museum, menjadi dibelokkan ke kiri maupun ke kanan; arus lalin dari Jalan Majapahit yang akan belok ke kiri ke Jalan Museum diluruskan ke Jalan Abdul Muis; arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis yang akan belok kanan ke Jalan Museum diluruskan ke Jalan Majapahit.

Arus lalin dari Jalan Hayam Wuruk yang akan lurus ke Jalan Majapahit dibelokkan ke kiri ke Jalan Juanda; arus lalu lintas dari Jalan Veteran Raya yang akan belok kiri ke Jalan Majapahit diluruskan ke Jalan Suryo Pranoto maupun dibelokkan ke kanan Jalan Gajah Mada.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0