8 Prosedur Tambahan Bagi Petugas SPBU untuk Cegah Corona :: Nusantaratv.com

8 Prosedur Tambahan Bagi Petugas SPBU untuk Cegah Corona

Pertamina terapkan 8 prosedur tambahan yang diberlakukan Pertamina di bagi petugas SPBU untuk mencegah penyebaran virus corona.
Salah seorang petugas SPBU sedang mengisi BBM pada salah satu kendaraan./apahabar.com

Nusantaratv.com - Untuk melindungi petugas stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU tertular virus corona, PT Pertamina (Persero) mengambil sejumlah langkah kebijakan.

Menurut VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman dalam keterangan tertulisnya pada  Rabu, 18 Maret 2020 di Jakarta mengatakan, “Hal ini dilakukan demi pelayanan BBM tetap berjalan meskipun di sejumlah wilayah sudah dalam kondisi siaga COVID-19.” 

Upaya ini dimaksudkan agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman ketika membeli BBM di pom bensin Pertamina. Mengingat SPBU sebagai tempat publik dimana banyak orang lalu lalang.

“Bagaimanapun, mereka adalah bagian penting dari perusahaan yang bertugas melayani langsung masyarakat, sehingga kami juga berkepentingan menjaga mereka,” kata Fajriyah.

Baca Juga: Tes Corona di Rumah Sakit Rujukan Gratis, Asal..

Oleh sebab itu, Pertamina menerapkan prosedur tambahan kepada para petugas SPBU, untuk mengantisipasi penyebaran virus sekaligus menjaga operator SPBU. Setidaknya ada 8 prosedur tambahan yang diberlakukan Pertamina di SPBU yaitu:

 

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0