USU untuk Kemandirian Masyarakat Jadi Tema Dies Natalis USU Ke-67 Tahun :: Nusantaratv.com

USU untuk Kemandirian Masyarakat Jadi Tema Dies Natalis USU Ke-67 Tahun

Memasukia usia ke-67 tahun, Universitas Sumatera Utara menyelenggarakan Dies Natalis yang mengangkat tema 'USU untuk Kemandirian Masyarakat'.
USU untuk Kemandirian Masyarakat Jadi Tema Dies Natalis USU Ke-67 Tahun
USU Got Talent yang menjadi kegiata pembuka dalam acara Dies Natalis ke-67 Tahun/ Dok USU

Jakarta, Nusantaratv.com - Dies Natalis ke-67 Tahun Universitas Sumatera Utara (USU) mengangkat tema 'USU untuk Kemandirian Masyarakat'. Acara ini dilaksanakan dalam bentuk rangkaian kegiatan sejak tanggal 12-24 September 2019.

Destanul Aulia yang merupakan Sekertaris Panitia Dies Natalis USU, memaparkan beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan.

Kegiatan Dies Natalis USU dimulai dengan ajang pencarian bakat yang diberinama USU Got Talent. Sedangkan rangkaian selanjutnya yaitu, Pameran UMKM Sebanyak 67 Stand, USU Health Day, USU Open Day, USU Tour, Seminar Nasional, Seminar Diseminasi Informasi Sex Educaion.

Baca Juga: Kementerian ESDM Berencana Bangun Politeknik di Sumatera Selatan

Sedangkan di penghujung acara Dies Natalis USU, menyelenggarakan acara puncak yang dikemas melalui orasi ilmiah, dimana akan disampaikan oleh Dr. Ir. Nurdin Tampubolon, MM.

Aulia menjelaskan bahwa nantinya pada orasi ilmiah tersebut, Nurdin Tampubolon akan memaparkan bagaimana peran kelapa sawit dalam perekonomian nasional dan memandirikan masyarakat melalaui daya saing di pasar global.

"Acara ini diawali dengan prosesi sidang terbuka senat USU. Dalam acara ini kita juga turut mengundang semua elemen yang berhubungan dengan USU selama ini," kata Aulia saat dihubungi oleh Nusantaratv.com, Senin (23/9/2019).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0