Sondang Tampubolon Meninjau Kondisi Paud RW 08 Pisangan Timur Pasca Corona :: Nusantaratv.com

Sondang Tampubolon Meninjau Kondisi Paud RW 08 Pisangan Timur Pasca Corona

Sondang Tampubolon Melakukan Kunjungan di Paud Melati Indah RW 08 Pisangan Timur, Jakarta Pasca Peneybaran Wabah Virus Corona
Sondang Tampubolon Meninjau Kondisi Paud RW 08 Pisangan Timur Pasca Corona
Anggota Komisi VI DPR RI Sondang Tiar Debora Tampubolon bersama para tenaga pengajar Paud Melati Indah RW 08 Pisangan Timur, Jakarta/ NTV Foto

Jakarta, Nusantaratv.com Sondang Tiar Debora Tampubolon yang merupakan Anggota Komisi VI DPR RI melakukan kunjungan ke sekolah Paud Melati Indah RW 08 Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta, Kamis (19/3/2020).

Sesamapainya di lokasi, Sondang langsung disambut oleh Kepala Sekolah Paud Melati Indah, Fitri Hendraningrum beserta warga setempat.

Dalam kunjungan tersebut Sondang menanyakan kabar para siswa dan siswi disana pasca terjadinya penyebaran Virus Corona yang marak terjadi, khususnya di Jakarta.

"Hari ini saya meninjau langsung Paud Melati Indah RW 08. Kebetulan karena ada virus corona, jadi anak-anak diliburkan dan belajar dirumahnya masing-masing," ujar Sondang.

Baca Juga: Sondang Tampubolon Fasilitasi Penyemprotan Disinfektan di Gereja HKBP Sutoyo

Selain itu, Sondang juga mendengar langsung aspirasi para guru Paud yang meminta ruang kelas untuk dapat direnovasi agar fasilitas dalam belajar mengajar dapat lebih kondusif.

"Nanti kami dari DPR, khususnya dari Anggota Komisi VI DPR akan meminta bantuan kepada Kementerian BUMN untuk dapat menyalurkan beberapa Corporate Social Responsibility (CSR) supaya tempat ini bisa menjadi lebih baik lagi," kata Sondang yang juga anggota Fraksi Partai PDI Perjuangan.

Sementara itu, Kepala Sekola Paud Melati Indah RW 08 menjelaskan beberapa keluhan yang kerap kali terjadi selama proeses belajar mengajar, yakni suhu dalam kelas yang panas.

"Kami mempunyai fasilitas yang tidak memungkinkan untuk anak-anak. Pertama dari kondisi ruangan kelas yang panas dan bangku siswa yang masih kurang. Selain itu beberap hari belakangan, Paud kami sempat mengalami kebanjiran," ungkap Fitri.

"Jadi kemarin, melalui program dari Bu Sondang, kami mencoba mengajukan. Saya juga berharap adanya bantuan dari pemerintah setempat," tambah Fitri.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0