Wishnutama 'Orang TV' yang Jadi Menteri Jokowi, Bagaimana Komentar Farhan? :: Nusantaratv.com

Wishnutama 'Orang TV' yang Jadi Menteri Jokowi, Bagaimana Komentar Farhan?

Presiden Jokowi mempercayai Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dipegang oleh Wishnutama.
Wishnutama 'Orang TV' yang Jadi Menteri Jokowi, Bagaimana Komentar Farhan?
Farhan (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Dunia Broadcast atau perteleviaian tanah air menyambut gembira masuknya "orang TV' Wishnutama dalam jajaran Kabinet Indonesia Maju, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Muhammad Farhan yang juga pernah menjadi 'orang TV' dan kini  anggota DPR dari Partai Nasdem mengaku senang dengan masuknya Wishnutama memperkuat kabinet Indonesia Maju.

Farhan menandaskan bahwa dipilihnya Wishnutama oleh Presiden sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif merupakan sesuatu yang tanpa alasan.

"Bagi saya masuknya Wishnutama ke jajaran kabinet menunjukan bahwa pak Jokowi punya mata yang tajam dan visi yg jelas utk arah pembangunan Indonesia." tulis Farhan kepada Nusantaratv.com (24/10/2019).

Kendati baru kali pertama menjabat di Kementerian, Farhan yakin Creative Director Ceremonies Asian Games 2018 itu akan cepat beradaptasi dengan lingkungan dan pekerjaannya.

"Wishnutama sudah sangat siap dan matang untuk adaptasi dengan sistem di Kemenpar-Ekraf." imbuh mantan presenter dan penyiar radio itu.

Presiden Jokowi sendiri dalam setiap kesempatan senantiasa mengatakan bahwa pariwisata menjadi sektor andalan devisa negara. Dan di tangan Wishnutama, Farhan yakin ada terobosan-terobosan baru yang akan dilakukan oleh Wishnutama.

"Saya yakin dalam waktu singkat beliau akan bikin terobosan untuk menjadikan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai leading sector pertumbuhan perekonomian Indonesia." tutup Farhan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0