Netizen: Biaya Maintenance Pesawat Mahal, Nyawa Gue Lebih Mahal :: Nusantaratv.com

Netizen: Biaya Maintenance Pesawat Mahal, Nyawa Gue Lebih Mahal

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan, tarif pesawat yang berlaku merupakan hasil dari perang tarif antar maskapai
Netizen: Biaya Maintenance Pesawat Mahal, Nyawa Gue Lebih Mahal
Komentar netizen di media sosial

Jakarta, Nusantaratv.comHarga tiket pesawat yang cukup tinggi, khususnya domestik, masih menjadi perbincangan hangat netizen.

Meski ada yang kontra, ada pula warganet yang pro atau memberikan dukungan logis akan tingginya harga tiket karena alasan kuat melalui platform sosial media, Twitter.

Misalnya, ada akun yang mencuit tentang pendapatnya karena tidak keberatan adanya kenaikan tiket pesawat, karena menyadari biaya produksi yang tinggi.

Untuk Rudi Valinka dengan akun @kurawa, Rabu (12/06/2019) Pukul 18:52:26 WIB, menyebut “Mulai skr kita kembali ke realitas kalo bisnis penerbangan memang mahal, harga murah yang lalu anggap "bonus" sebagai kesempatan bagi jutaan orang indonesia mencoba naik Pesawat terbang. ingat nenek moyangku seorang pelaut seperti judul lagu.”

Rudi Valinka juga melanjutkan, jika hal itu dilakukan lantaran agar maskapai tidak mengalami kerugian yang semakin besar.

“Gue melihat kasus mahalnya tiket pesawat ini lebih ke soal politis, mau siapapun menteri atau presidennya gak akan mampu memaksa perusahaan menjual Rugi

tiket pesawatnya. kecuali subsidi avtur gratis 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0