Sekretaris Kementerian Polhukam Naik Pangkat Bareng 6 Perwira TNI AD :: Nusantaratv.com

Sekretaris Kementerian Polhukam Naik Pangkat Bareng 6 Perwira TNI AD

Kenaikan pangkat dilakukan uji menyesuaikan jabatan
Sekretaris Kementerian Polhukam Naik Pangkat Bareng 6 Perwira TNI AD
Letjen Tri Soewandono. (Koran Progresif)

Jakarta, Nusantaratv.com - Tujuh perwira angkatan darat (AD) naik pangkat, salah satunya MayjenTri Soewandono. Tri yang menjabat Sekretaris Kementerian Polhukam, naik menjadi letnan jenderal (letjen). 

Selain itu ada Mayjen Isaac Marcus Pattipeilohy, Staf Ahli (Sahli) Bidang Sosbud Setjen Wantannas, Mayjen Yoseph Puguh Eko Setiawan, Deputi Bidang Penanggulangan dan Pemulihan BSSN, Mayjen Purnomo Sidi, Sahli Bidang SDM dan Teknologi Kemenko Polhukam, serta Mayjen TNI Suharyanto, Sesmilpres Kemensetneg.

Lalu ada Brigjen TNI Yudi Zanibar, Bandep Urusan Lingkungan Strategi Nasional pada Deputi Bidang Pengkajian dan Penginderaan Setjen Wantannas, dan Brigjen TNI Purwo Sudaryanto Bandep Urusan Lingkungan Sosial Setjen Wantannas.

Ketujuh perwira yang naik pangkat telah melaksanakan laporan korps kenaikan pangkat kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Acara laporan korps kenaikan pangkat ditandai dengan laporan resmi dari pati yang naik pangkat kepada Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Andika Perkasa. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman, Irjenad, Kasahli Kasad, para Asisten Kasad, dan Kadispenad.

Baca juga: Jokowi Janji Naikkan Tunjangan TNI 80 Persen

​​Upacara laporan kenaikan pangkat dipimpin Andika yang digelar di Mabesad, Jakarta, Senin (7/10/2019).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0