Polri Siap Amankan Pelantikan Presiden Terpilih :: Nusantaratv.com

Polri Siap Amankan Pelantikan Presiden Terpilih

Polri siap amankan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih 20 Oktober 2019 nanti
Polri Siap Amankan Pelantikan Presiden Terpilih
Kadiv Humas Polri Muhammad Iqbal

Jakarta, Nusantaratv.com -Polri siap mengamankan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober 2019 mendatang. Pengamanan tersebut merupakan rangkaian akhir Operasi Mantap Brata, operasi pengamanan rangkaian Pemilu 2019.

"Itu adalah bagian terakhir dari Operasi Mantap Brata. Siap artinya, kita sangat siap. Insya Allah enggak ada apa-apa tapi tetap kita antisipasi segala hal," ujar Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal, Minggu (7/7/2019).

Polri pun mengharapkan partisipasi seluruh elemen masyarakat untuk turut menyukseskan tahapan akhir Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Kendati begitu, Iqbal belum bisa berkomentar mengenai jumlah personel yang akan diturunkan, karena akan diumumkan nanti. "Nanti akan kita prediksi," ucapnya. 

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) menetapkan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf sebagai presiden wakil presiden terpilih Pilpres 2019. Pasangan petahana unggul dari Prabowo-Sandi dengan perolehan suara 85.607.362 suara atau 55,50 persen dari total suara sah. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0