Panglima TNI dan Kapolri Nginap Satu Pekan, Bukti Pemerintah Serius Ciptakan Suasana Kondusif di Papua :: Nusantaratv.com

Panglima TNI dan Kapolri Nginap Satu Pekan, Bukti Pemerintah Serius Ciptakan Suasana Kondusif di Papua

Panglima TNI dan Kapolri setibanya di Jayapuran pada Selasa (3/9/2019) sore, langsung menuju ke Makodam XVII Cenderawasih.
Panglima TNI dan Kapolri Nginap Satu Pekan, Bukti Pemerintah Serius Ciptakan Suasana Kondusif di Papua
Panglima TNI dan Kapolri berkantor di Papua selama satu pekan. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Muhammad Tito Karnavian, bakal berkantor di Jayapura, tepatnya di Makodam XVII Cenderawasih, selama satu pekan.

Panglima TNI dan Kapolri setibanya di Jayapuran pada Selasa (3/9/2019) sore, langsung menuju ke Makodam XVII Cenderawasih untuk memberikan pengarahan kepada pejabat dilingkungan TNI-Polri.

Baca: Catat! Kapolri dan Panglima TNI Bakal Nginap di Papua Seminggu

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ahmad Kamal, menyebut kehadiran petinggi TNI-Polri itu menunjukkan bukti keseriusan pemerintah pusat menciptakan situasi yang kondusif di Papua dan Papua Barat.

"Harapannya masyarakat tidak lagi diliputi ketakutan dan bisa beraktivitas secara normal tanpa diliputi ketakutan akan terjadinya aksi demo anarkis," ujar Kombes Pol Kamal, di Jayapura, Selasa (3/9/2019).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0