Audiensi dengan Kasad, FKPPI Bahas Pentingnya Persatuan dan Harmonisasi :: Nusantaratv.com

Audiensi dengan Kasad, FKPPI Bahas Pentingnya Persatuan dan Harmonisasi

KASAD menerima audiensi Keluarga Besar FKPPI dan GM FKPPI, membahas pentingnya persatuan dan harmonisasi.
Audiensi dengan Kasad, FKPPI Bahas Pentingnya Persatuan dan Harmonisasi
Ketua Umum KB FKPPI Pontjo Sutowo bersama Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabes TNI AD, Jakarta/ Istimewa

Jakarta, Nusantaratv.com - Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) dan Generasi Muda FKPPI, memenuhi undangan untuk bertemu dengan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa di Markas Besar TNI AD, Jakarta, Senin (9/12/2019).

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum KB FKPPI Pontjo Sutowo, Sekjen KB FKPPI Ibu Anna Legawati, Wakil Ketua Umum KB Nurseto Budi S, Ketua Umum GM FKPPI Shandy Mandela Simanjuntak, Ketua PD GM FKPPI Jawa Timur Satria Muhammad Adipratama dan beserta jajaran Pengurus Pusat GM FKPPI. 

Dalam pertemuan tersebut, FKPPI menyampaikan rasa hormat dan apresisasi yang tinggi kepada KASAD atas sambutan hangat yang kekeluargaan yang telah diberikan.

Baca Juga: Jaga Natal dan Tahun Baru di Papua, TNI-Polri Patroli Bareng

"Pada pertemuan tersebut Kami berkomunikasi dengan KASAD membahas tentang persatuan bangsa, kepemudaan dalam organisasi yang ada di GM FKPPI, dan juga bagaimana kita sebagai bangsa Indonesia mencintai keberagaman menjaga harmonisasi yang baik di antara internal KBT," ujar Shandy Mandela Simanjuntak.

"Sebagai Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri kita wajib bersatu menjalin hubungan silaturami," tambah Shandy Mandela Simanjuntak.

Sementara itu, Pontjo Sutowo mengatakan, pembinaan keluarga besar TNI/Polri sangat penting, dan sangat membutuhkan dukungan untuk harmonisasi di dalam internal keluarga besar TNI/Polri dalam menghadapi ancaman tentang kedaulatan negara.

"Tantangan kita besar, tentang ancaman yg lebih banyak hubunganya dengan perang model baru, oleh karena itu pembinaan keluarga besar TNI/Polri sangat penting, dan sangat membutuhkan dukungan untuk harmonisasi di dalam internal keluarga besar TNI/Polri dalam menghadapi ancaman tentang kedaulatan negara," kata Pontjo Sutowo.

Sebagai informasi, Generasi Muda FKPPI (GM FKPPI) adalah bagian dari Keluarga Besar FKPPI (KB FKPPI) yang batas usia maksimalnya adalah 35 tahun pada saat dilantik.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0