Warga yang STNK-nya Hilang atau Rusak Akibat Banjir, Datangi Posko Ini! :: Nusantaratv.com

Warga yang STNK-nya Hilang atau Rusak Akibat Banjir, Datangi Posko Ini!

Polisi membuka layanan khusus untuk warga DKI yang STNK-nya rusak atau hilang akibat banjir
Warga yang STNK-nya Hilang atau Rusak Akibat Banjir, Datangi Posko Ini!
Mobil yang hanyut akibat banjir Jakarta dan sekitarnya. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang STNK-nya rusak akibat banjir, bisa mendatangi posko pelayanan yang didirikan Direktorat (Ditlantas) Lalu-lintas Polda Metro Jaya. 

Baca juga: Mobil Terendam Banjir? Siapkan Uang Mulai Rp 2 Juta-an untuk Perbaiki 

Masyarakat yang mendatangi dan mengurus di posko tersebut, nantinya diberi kemudahan dan prioritas dalam memiliki STNK baru. 

"Kita menyikapi kondisi DKI Jakarta yang terkena musibah banjir yang mengakibatkan sejumlah kerusakan termasuk dokumen kendaraan, sehingga pelayanan akan lebih cepat," kata Kasie STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Arif Fazlurahman, Minggu (5/1/2020).

Posko pelayanan STNK ini dibuka di Samsat Polda Metro Jaya.

Masyarakat yang hendak mengurus penerbitan STNK baru, cukup melampirkan dokumen yang rusak STNK/BPKB, serta KTP asli pemilik kendaraan.

Sementara untuk STNK yang hilang, masyarakat diminta segera melaporkan ke polres atau polsek terdekat untuk mendapatkan surat keterangan hilang.

Selanjutnya, surat kehilangan itu dilampirkan saat mengurus penerbitan STNK, dan dilengkapi KTP pemilik kendaraan, fotokopi STNK yang hilang, dan BPKB asli.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0