Usai Menerima Penyemprotan Disinfektan, Jemaat GBKP Klender Siap Bangkit Melawan Corona :: Nusantaratv.com

Usai Menerima Penyemprotan Disinfektan, Jemaat GBKP Klender Siap Bangkit Melawan Corona

Sondang Tampubolon Bekerjasama Dengan Ppendeta GBKP Klender Melakukan Penyemprotan Disinfektan Disekitar Rumah Ibadah
Usai Menerima Penyemprotan Disinfektan, Jemaat GBKP Klender Siap Bangkit Melawan Corona
Penyemprotan disinfektan di GBKP Klender, Jakarta/ NTV Foto

Jakarta, Nusantaratv.com - Kembali Anggota DPR RI Sondang Tiar Debora Tampubolon memfasilitasi penyemprotan disinfektan di rumah ibadah. Kali ini Sondang bekerjasama dengan para pendeta di GBKP Klender, Jakarta.

Adapun penyemprotan disinfektan yang dilakukan bertujuan sebagai upaya pencegahan dari penyebaran wabah Virus Corona yang kini tengah marak terjadi di Indonesia.

Pendeta Majelis GBKP Klender Eflida Boru Gintng mengatakan bahwa adanya penyemprotan ini membuat para jemaat khususnya tidak lagi cemas dalam melakukan ibadah, maupun kegiatan di gereja yang sebelumnya telah dihentikan sejak 22 Maret lalu.

"Kami sangat bersyukur karena kita dapat kesempatan dalam situasi ini yang sangat membuat resah untuk bisa mengantisipasi sampai ke gereja ini," ujar Eflida di GBKP Klender, Jakarta, Selasa (24/3/2020).

Baca Juga: Sondang Tampubolon Fasilitasi Penyemprotan Disinfektan di Masjid Jami Nurur Rohman Ciracas

Adapun Eflida mejelaskan sejak dihentikannya sementara ibadah di GBKP Klender, para jemaat diberikan kemudahan dengan beribadah melalui video streaming.

"Kita online melalaui video streaming. Sudah dilakukan sejak 22 Maret lalu. Kita sudah tidak lakukan kegiatan di gereja," kata Eflida.

Senada dengan pernyataan dari Eflida, Ketua Majelis GBKP Klender Bona Tua Razin Diaveta Ginting mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tampubolon yang telah memfasilitasi penyemprotan disinfektan.

"Kami sungguh terima kasih atas kepeduliaan wakil rakyat. Setelah sebelumnya kami merasa ragu untuk menjalani aktivitas ibadah, kini wakil rakyat kami telah kembali membangkitkan semangat untuk hidup melawan virus ini," ungkap Bona Tua Razin.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0