Sudah 2 Wamen, Erick Thohir Tambah 4 Orang Bantu Tugasnya :: Nusantaratv.com

Sudah 2 Wamen, Erick Thohir Tambah 4 Orang Bantu Tugasnya

Menteri BUMN menambah empat stafsus
Sudah 2 Wamen, Erick Thohir Tambah 4 Orang Bantu Tugasnya
Arya Sinulingga bersama Presiden Jokowi. (Net)

Jakarta, Nusantaratv.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menunjuk empat staf khusus (stafsus) yang membantu dalam menjalankan tugasnya bersama dua wakil menteri.

Baca juga: DPR Dukung Pilih Direksi BUMN Pakai Skema TPA 

Mereka antara lain Muhammad Ikhsan, guru besar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Nanang Pamuji, profesor di Universitas Gajah Mada (UGM), Arya Sinulingga, politisi sekaligus praktisi media, dan Anhar Ade, mantan Sekretaris Utama Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Muhammad Ikhsan merupakan mantan Staf Khusus Wakil Presiden periode 2014-2019 Jusuf Kalla. Ia akan menjadi staf khusus yang memberikan masukan terkait makro ekonomi.

Sedang Nanang Pamuji, bertugas memberikan masukan dan saran agar BUMN bisa membangun talenta manajemen dan meningkatkan inovasi di era disrupsi.

Lalu Arya Sinulingga, alumni ITB ini akan membantu di bidang komunikasi publik. Arya mengaku telah mengundurkan diri dari Partai Perindo.

Lalu Anhar Adel, akan membantu Erick menangani hubungan lembaga dan dengan kementerian sehingga sinergi dengan institusi lain terus terjaga. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0