Sondang Tampubolon Fasilitasi Penyemprotan Disinfektan di Masjid Jami Nurur Rohman Ciracas :: Nusantaratv.com

Sondang Tampubolon Fasilitasi Penyemprotan Disinfektan di Masjid Jami Nurur Rohman Ciracas

Legislatif, Pemda dan Masyarakat Terus Bersinergi Dalam Melakukan Pencegahan Penyebaran Wabah Virus Corona
Sondang Tampubolon Fasilitasi Penyemprotan Disinfektan di Masjid Jami Nurur Rohman Ciracas
Penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Jami Nurur Rohman

Jakarta, Nusantaratv.com - Anggota DPR RI Sondang Tiar Debora Tampubolon bersinergi dengan Camat Ciracas Mamad untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Masjid Jami Nurur Rohman, Jakarta, Selasa (24/3/2020).

Mamad mengaku sangat mengapresiasi atas sinergitas yang terjadi bersama dengan Anggota DPR dalam bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran wabah Virus Corona.

Mamad juga manambahkan bahwa memang diperlukan peran dari berbagai pihak untuk menangkal wabah corona. Tidak hanya dari lingkungan pemerintah saja, masyarakt juga harus terlibat dalam hal pencegahan ini.

Baca Juga: Agar Tak Di-lockdown, Sondang Tampubolon Minta Warga Beraktivitas di Rumah

"Kami mengikuti instruksi dari Gubernur DKI Jakarta, agar tempat-tempat umum dan rumah ibadah tidak dijadikan tempat berkumpul," ujar Mamad.

Mamad menjelaskan bahwa penyemprotan cairan disinfektan telah dilakukan sejak beberapa hari lalu di Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

"Hari ini saya penyemprotan di Masjid Nurur Rohman. Saya selaku Camat Ciracas mengcapkan terima kasih atas dukungan dari Bu Sondang. Saya apresiasi ini langkah baik untuk mencegah penularan virus corona," kata Mamad.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0