Simak Lagi! Pengalihan Arus Sekitar Gedung DPR Hari Ini :: Nusantaratv.com

Simak Lagi! Pengalihan Arus Sekitar Gedung DPR Hari Ini

Jalan di depan Gedung DPR hari ini ditutup
Simak Lagi! Pengalihan Arus Sekitar Gedung DPR Hari Ini
Rekayasa lalin di sekitar Gedung DPR/MPR RI

Jakarta, Nusantaratv.com - Sejumlah ruas jalan menuju kawasan Gedung DPR/MPR RI di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, mulai Kamis  (17/10/2019) ditutup. Penutupan jalan hingga hari ini, Minggu (20/10/2019), dalam rangka pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. 

Baca juga: Polisi Perketat Pengamanan Lalin Saat Pelantikan Jokowi

Untuk arus lalu lintas dari Jl Gatot Subroto menuju Gedung DPR RI, diarahkan ke Jl Gerbang Pemuda. Sementara arus lalu lintas dari Jl Gerbang Pemuda menuju Jl Gatot Subroto arah barat, putar balik di kolong layang Ladogi ke Jl Gerbang Pemuda. 

Selanjutnya arus lalu lintas dari tol dalam kota yang akan keluar di Offramp Pulo Dua diluruskan ke arah tol Tomang, lalu arus lalu-lintas dari Pojokan Manggala Wanabakti dari timur ke barat mengarah tol Slipi dan yang mengarah Stasiun Palmerah ditutup. 

Kemudian arus lalu lintas dari Jl Palmerah Timur menuju Jl Gelora diluruskan ke arah Jl Tentara Pelajar, arus lalu lintas dari Jl Asia Afrika menuju Jl Gelora dibelokkan ke kanan Jl Gerbang Pemuda, dan arus lalu lintas dari Jl Gerbang Pemuda menuju Jl Gelora dibelok ke kiri Jl Asia Afrika.

Rencananya, pelantikan berlangsung jam 14.30 WIB. Sejumlah rangkaian acara digelar. Setidaknya 27 ribu personel kepolisian dan TNI diterjunkan di Ibu Kota dan sekitar, guna mengamankan jalannya pelantikan. Polisi untuk mengamankan dan melancarkan arus lalu-lintas juga ditingkatkan jumlahnya. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0