Ringankan Beban Semasa Pandemi, Baqoel Beri Bantuan ke Jurnalis Melalui Forwatim :: Nusantaratv.com

Ringankan Beban Semasa Pandemi, Baqoel Beri Bantuan ke Jurnalis Melalui Forwatim

Mereka juga mengapresiasi peran jurnalis yang tetap hadir mengedukasi masyarakat di tengah pandemi covid-19
Ringankan Beban Semasa Pandemi, Baqoel Beri Bantuan ke Jurnalis Melalui Forwatim
Penyerahan bantuan Baqoel ke Forwatim.

Jakarta, Nusantaratv.com - Mewabahnya virus corona di Tanah Air berdampak pada seluruh lapisan masyarakat. Bukan hanya risiko kesehatan, dampak perekonomian juga turut dirasakan. 

Baca juga: Peradi Serahkan 6 Ribu Alkes untuk Dokter yang Tangani Corona 

Kondisi ini yang juga dialami para jurnalis. Karenanya guna meringankan beban para wartawan sekaligus mengapresiasi peran edukasi mereka di tengah pandemi covid-19, PT Arinofa Visi Karya Indonesia (Baqoel) memberikan paket bantuan bahan pokok bagi wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Jakarta Timur (Forwatim).

"Kami dari Baqoel melalui Forwatim memberikan bantuan untuk meringankan beban jurnalis yang terdampak covid-19. Saya berharap ke depan ada hal serupa yang akan kita sampaikan lagi pada jurnalis," ujar CEO Baqoel Dhian Arinofa di sela penyerahan bantuan, Kamis (23/4/2020).

Bantuan diserahkan Dhian kepada Sekertaris Forwatim Ahmad Ahyar (Akuratnews.com), dan Rudolf Simbolon (Wartapembaruan.com). Bantuan berupa beras, gula, minyak goreng, dan buah-buahan.

Sementara Ahyar, mengapresiasi bantuan yang diberikan Baqoel. 

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya. Forum Wartawan Jakarta Timur akan bekerja semaksimal mungkin agar amanah cepat didistribusikan," kata dia. 

Tak hanya menerima bantuan untuk mereka dan rekan jurnalis lainnya, Forwatim sejak pertengahan Maret hingga saat ini terus bergerak mendistribusikan bantuan kepada masyarakat kelas bawah hingga menengah, terutama mereka yang terdampak pandemi. 

"Kita berharap wabah ini segera berakhir dan masyarakat kembali pada kehidupannya seperti sediakala," jelas Ahyar. 

Baqoel sendiri merupakan platform online penyedia berbagai produk untuk hotel, restoran, kafe (horeka), UMKM dan lainnya. Melalui Baqoel.com dan aplikasinya, mereka menawarkan bermacam bahan pokok/pangan, sayuran, buah, daging, aneka jenis minuman, produk kemasan dan lainnya, dengan harga yang disebut paling murah. 

"Kami menyediakan bahan baku apa pun ada, dan pembayaran bisa COD (dibayarkan saat bertemu langsung)," tandas Dhian. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0