Ricuh, Peserta Aksi di Gedung DPR RI Lempar Batu dan Beling ke Arah Polisi :: Nusantaratv.com

Ricuh, Peserta Aksi di Gedung DPR RI Lempar Batu dan Beling ke Arah Polisi

Pihak Kepolisian kemudian melepaskan tembakan gas air mata yang disambut peserta aksi dengan melempar berbagai benda ke arah polisi.
Ricuh, Peserta Aksi di Gedung DPR RI Lempar Batu dan Beling ke Arah Polisi
Mahasiswa melakukan aksi di depan gedung DPR/MPR RI. (Rayza Nirwan/NTV)

Jakarta, Nusantaratv.com - Peserta aksi yang menolak pengesahan RUU KUHP yang berada dipersimpangan rel kereta api Palmerah melakukan lemparan batu dan beling ke arah para personil Brimob dan Sabhara, pada Senin (30/9/2019) petang. 

Pihak Kepolisian kemudian melepaskan tembakan gas air mata yang disambut peserta aksi dengan melempar berbagai benda yang terdapat disekitarnya. Antara polisi dan massa aksi dibatasi rel kereta listrik yang menghubungkan jalur Tanah Abang dan Kebayoran Lama.

Baca Juga: Polisi Imbau Pengunjuk Rasa dan Pejalan Kaki Tak Melintas di Jalan Tol

Kericuhan terjadi pada beberapa lokasi aksi mahasiswa dan massa di sekitar Gedung DPR/MPR RI. Bahkan, pihak Kepolisian juga sempat mengimbau kepada para pengunjuk rasa atau pejalan kaki di depan DPR/MPR untuk tidak melintas atau menyeberang di Jalan Tol.

Aksi mahasiswa dan massa ini merupakan lanjutan aksi yang dilakukan pada pekan lalu, yang juga berujung ricuh. Sejauh ini, baik mahasiswa maupun massa masih tetap bertahan di sekitar gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0