Pulau Panggang Siapkan Empat Lokasi Karantina Warga Terdampak Virus Corona :: Nusantaratv.com

Pulau Panggang Siapkan Empat Lokasi Karantina Warga Terdampak Virus Corona

Masing-Masing di Tiga Lokasi Tersebut Telah Dipasang Velbed Serta Fasilitas Lain.
Pulau Panggang Siapkan Empat Lokasi Karantina Warga Terdampak Virus Corona
Salah satu lokasi karantina di Pulau Panggang. (beritajakarta.id)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, telah menyiapkan empat lokasi karantina bagi warga yang terdampak virus corona (COVID-19).

Lurah Pulau Panggang, Pepen Kuswandi mengatakan, pihaknya menyiapkan tiga lokasi, yakni Gedung SDN 01 Pulau Panggang dengan kapasitas 10 orang, SMA Negeri 69 Jakarta di Pulau Pramuka dengan kapasitas 10 orang, dan gedung SKKT Pulau Panggang dengan kapasitas 10 orang.

Sebelumnya, ungkap Pepen, satu lokasi di Gedung Teknis Pulau Karya sudah disiapkan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Kepulauan Seribu.

Baca Juga: Polisi Bagikan Beras 5 Kg Bagi Pemudik yang Patuhi Putar Balik di Tol Pejagan

"Jadi saat ini ada empat lokasi karantina di Kelurahan Pulau Panggang, tiga di antaranya kami yang siapkan," kata Pepen, dikutip dari beritajakarta.id, Sabtu (2/5/2020).

Tak hanya menyiapkan lokasi, Pepen juga menjelaskan pihaknya telah melakukan persiapan untuk perlengkapan sarana dan prasarananya bekerja sama dengan lintas sektoral.

"Masing-masing di tiga lokasi tersebut telah dipasang velbed 10 buah serta fasilitas lain. Seluruh ruangan juga sudah disemprot cairan disinfektan," tukas Pepen.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0