Polwan NTMC Polri Salurkan Bantuan Korban Banjir di Bekasi :: Nusantaratv.com

Polwan NTMC Polri Salurkan Bantuan Korban Banjir di Bekasi

NTMC Korlantas Polri bersama Perempuan Indonesia Maju (PIM) Berikan Bantuan Korban Banjir.
Polwan NTMC Polri Salurkan Bantuan Korban Banjir di Bekasi
Polwan NTMC Polri salurkan bantuan korban banjir. (Dok. NTMC Polri)

Jakarta, Nusantaratv.com - Musibah banjir yang melanda beberapa wilayah di Indonesia, khususnya Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) mampu menumbuhkan sikap empati serta menggerakan semua pihak dalam memberikan bantuan.  

Seperti yang dilakukan National Traffic Management Center (NTMC) Korlantas Polri bersama Perempuan Indonesia Maju (PIM). Mereka menggelar bakti sosial berupa bantuan terhadap korban banjir di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Bantuan berupa kebutuhan bahan pokok, air mineral, selimut hingga sejumlah mainan untuk anak itu, diberikan langsung Anggota Polwan NTMC Polri. Dan, dipilihnya Bekasi, atau tepatnya di komplek Pondok Mitra Lestari Jatirasa, Jatiasih, sebagai lokasi penyaluran bantuan bukan tanpa alasan.

Baca Juga: Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sondang Tiar Debora Tampubolon Peduli dan Berikan Bantuan Warga Jakarta Korban Banjir

Menurut AKP Eny Kuswidiyanti Regama, selaku Pimpinan Rombongan, kawasan ini terbilang daerah yang terdampak banjir cukup parah yang terjadi sejak awal tahun baru.

"Ini bagian humanis dari fungsi Polri, semoga kehadiran dan bantuan dari kami cukup membantu bagi warga yang terkena musibah," ujar AKP Eny di lokasi banjir, dilansir laman NTMC Polri, Minggu (5/1/2020).

Sementara itu, Silvia, salah satu warga komplek Pondok Mitra Lestari Jatirasa, Jatiasih, Bekasi, mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan ini serta bisa mengurangi beban yang dideritanya.  

"Terima kasih atas bantuannya, semoga kebaikan dari ibu-ibu Polwan dibalas oleh Allah dengan yang lebih baik lagi," tukas Silvia.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0