Polri Naikkan Pangkat 11 Perwira, Siapa Saja? :: Nusantaratv.com

Polri Naikkan Pangkat 11 Perwira, Siapa Saja?

Polri naikkan pangkat 11 perwiranya
Polri Naikkan Pangkat 11 Perwira, Siapa Saja?
Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho (Gardanesia)

Jakarta, Nusantaratv.com -Sebanyak 11 perwira Polri dinaikkan pangkatnya. Kenaikan pangkat tertuang dalam surat telegram NOMOR: STR/469/VII/KEP./2019 Tanggal 19 Juli 2019, yang ditandatangani AS SDM Kapolri Irjen Eko Indra Heri. Salah satu yang naik pangkat ialah Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho, yang menjabat Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri. Rudy sebelumnya menduduki kursi Direktur Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri. Ia juga pernah menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dan Kapolres Metro Jakarta Barat.

Selain Rudy, ada Brigjen Polisi Roycke Harry Langie yang kini menjabat Karowassidik Bareskrim Polri dari sebelumnya Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.
Lalu Irjen Muhammad Zakhlin Letter yang menjabat Widyaiswara Utama Lemdiklat Polri, Irjen Bambang Sugeng dengan jabatan Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri dan Irjen Teguh Pristiwanto dengan jabatan Pati Baintelkam Polri Penugasan di BIN.

Kemudian Brigjen Imam Pramukarno yang menjabat Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri, Brigjen Agus Salim dengan jabatan Wagub Akpol Lemdiklat Polri, Brigjen Parimin Warsito yang menduduki posisi Pati Divpropam Polri penugasan di Bakamla, dan Brigjen Djoko Poerwanto dengan jabatan Dirtipidkor Bareskrim Polri. Selanjutnya Brigjen Polisi Leo Bona Lubis yang menjabat Pati Polri penugasan di BNN serta Brigjen Polisi Prasetijo Utomo yang menjabat Karokorwas PPNS Bareskrim Polri. (Rizk)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0