Polisi Akhirnya Tangkap Pelaku Penyilet Wanita di Halte Transjakarta Olimo :: Nusantaratv.com

Polisi Akhirnya Tangkap Pelaku Penyilet Wanita di Halte Transjakarta Olimo

Pelaku penyerangan dengan silet terhadap perempuan bernama Novita akhirnya ditangkap polisi.
Polisi Akhirnya Tangkap Pelaku Penyilet Wanita di Halte Transjakarta Olimo
Halte Transjakarta Olimo, Mangga Besar lokasi Novita disilet

Jakarta, Nusantaratv.com - Novita, wanita pengguna angkutan Transjakarta mengalami tindak kekerasan saat berada di area halte Olimo, Mangga Besar, Jakarta Barat. Dia disilet oleh orang tak dikenal di bagian pundak.

"Iya Alhamdulillah sudah (ditangkap), info lengkapnya nanti ya," kata Kapolsek Tamansari AKBP Abdul Gofur saat dihubungi wartawan, Selasa (28/1/2020).

Abdul mengatakan, pelaku ditangkap pada pagi tadi. Pelaku yang berjenis kelamin perempuan ini ditangkap di sebuah jalan di dekan SMK 2 Jakarta.

"Masih kami periksa pelakunya," kata Abdul Gofur.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita bernama Novita diduga diserang dengan silet oleh orang tak dikenal di jembatan penyeberangan orang (JPO) Halte Olimo, Tamansari, Jakbar. Korban mengaku merasa ditepuk sebelum mengetahui tengkuknya luka dan berdarah.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/1) siang. Saat itu korban baru turun daru bus TransJakarta dan hendak menyeberang dengan menggunakan JPO di Halte Olimo.

Saat berada di atas JPO, dia disilet oleh pelaku. Korban baru tersadar setelah beberapa saat kemudian.

"Korban menceritakan seperti ditepuk pundaknya, dipegang. Semacam disentuhlah," kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Rango Siregar, Senin (27/1/2020).

Rango mengatakan korban tidak langsung merasakan kesakitan ketika diserang pelaku. Korban baru merasakan kesakitan setelah beberapa saat ketika menuruni tangga JPO.

"Jadi korban juga nggak merasa bahwa itu ada luka. Ternyata pas nyampe bawah itu ada darah, makanya dia langsung buru-buru ke rumah sakit," imbuhnya. (detik)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0