Partai Hanura Rayakan Ultah ke-12 di Gedung DPP Hanura Bambu Apus :: Nusantaratv.com

Partai Hanura Rayakan Ultah ke-12 di Gedung DPP Hanura Bambu Apus

Malam Ini Adalah Sebuah Bukti Kesetiaan Untuk Melanjutkan Perjuangan. Berdirinya HANURA Dalam Perjalanannya Mengalami Dinamika. Perjuangan Sbg Refleksi Tegaknya
Partai Hanura Rayakan Ultah ke-12 di Gedung DPP Hanura Bambu Apus
Partai Hanura Rayakan ultah

Jakarta, Nusantaratv.com - Malam ini adalah sebuah bukti kesetiaan untuk melanjutkan perjuangan. Berdirinya HANURA dalam perjalanannya mengalami dinamika. Perjuangan sbg Refleksi tegaknya partai Hanura terus dilakukan. 

Demikian Salah satu ungkapan isi pidato KETUA Umum Partai Hanura Daryatmo saat menyambut 12 tahun berdirinya Partai HANURA Jumat 21/12/18.

HANURA sudah menerima banyak apresiasi termasuk sebagai partai bersih.

Partai yg mengantarkan banyak Putra putri kader HANURA sbg pejabat eksekutif dan legislatif.

DPP Partai Hanura hasil Munaslub terus berikhtiar dengan melakukan langkah hukum yang mengedepankan norma, aturan dan tata krama. Ungkap Daryatmo. 

Acara ulang tahun selain diisi dengan pidato dari Ketua Umum Partai Hanura Juga diisi dengan pemotongan tumpeng sebagai ucapan syukur 12 tahun berdirinya Partai HANURA yg didirikan melalui perenungan yang dalam tentang peran partai Hati Nurani Rakyat Ini bagi kemajuan Bangsa Indonesia.

Dalam perayaan ulang tahun yg ke 12 tersebut, Ketua Umum partai HANURA Daryatmo didampingi Sekjen Adi Warman menyerahkan bantuan Dan bingkisan kepada anak anak Yatim Piatu.

Acara berlangsung Di gedung DPP PARTAI HANURA Bambu Apus Jakarta Timur juga dihadiri beberapa tokoh Hanura seperti Benny Prananto Dan Pendiri Partai HANURA termasuk Chairudin Ismail. Acara tersebut berlangsung hikmat.

(Tt/frdy)

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0