Panitia Khusus Pelindo ll Sambangi Gedung KPK :: Nusantaratv.com

Panitia Khusus Pelindo ll Sambangi Gedung KPK

Panitia Khusus ( Pansus ) Hak Angket DPR Tentang Pelindo II Menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
Panitia Khusus Pelindo ll Sambangi Gedung KPK
Panitia Khusus Pelindo ll Sambangi Gedung KPK

Jakarta, Nusantaratv.com - Panitia Khusus ( Pansus ) hak angket DPR tentang Pelindo II menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta pada Senin (17/7

Pansus yang dipimpin Politikus PDI-P Rieke Diah Pitaloka itu tiba sekitar pukul 14.10 WIB bersama dengan anggota pansus lainnya,  yakni Darmadi Durianto (PDI-P), Daniel Johan (PKB) dan anggota Pansus lainnya.

Kedatangan Pansus Pelindo II ini untuk memberikan sejumlah berkas hasil audit investigatif BPK terkait dengan perpanjangan kerja sama pengelolaan dan pengoperasian pelabuhan PT Jakarta International Container Terminal (JICT).

Dalam keterangannya, Rieke yang pernah bersaing dengan Ahmad Heryawan dalam proses pencalona Gubernur Jabar periode lalu menjelaskan hasil audit investigatif Badan Pemeriksa Keuangan atau BPK di serahkan kepada KPK agar dilanjutkan hingga proses penyidikan mengingat kerugian negara begitu besar  yakni mencapaiRp  4,08 triliun.

Sementara itu, serikat pekerja  JICT (SP JICT) melakukan aksi orasi di luar gedung KPK. Dalam orasinya,  SP JICT menyatakan tidak adil kepada KPK karena tidak melaksanakan sebagaimana mestinya mengenai korupsi yang terjadi di pelabuhan terminal container/ anak usaha yang berada di bawah naungan Pelindo II serta meminta KPK segera kasus hukumnya diproses.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0