Pak Gubernur Rasa Presiden, Jakarta Banjir Lagi Nih.. :: Nusantaratv.com

Pak Gubernur Rasa Presiden, Jakarta Banjir Lagi Nih..

Sejumlah kawasan di Ibu Kota kembali terendam banjir
Pak Gubernur Rasa Presiden, Jakarta Banjir Lagi Nih..
Banjir di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur. (Twitter @TMCPoldaMetro)

Jakarta, Nusantaratv.com - Banjir tak henti-hentinya melanda Jakarta. Pagi ini, Selasa (25/2/2020) sejumlah kawasan di Ibu Kota tergenang banjir. Hal ini terjadi setelah hujan lebat yang mengguyur Senin (24/2/2020) malam. 

Baca juga: Dinilai Kerap Retorika Tanpa Kerja, PSI Siap Hadang Anies di Pilpres 2024 

Banjir bahkan terjadi di kawasan ring satu Istana Kepresidenan di Jalan Medan Merdeka Timur. 

"Imbas genangan air sekitar 20-30 cm di Jl. Medan Merdeka Timur arah Monas Timur/dpn Pertamina lalin tersendat," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro, Selasa (25/2/2020) pagi. 

Lalu, akun TMC Polda Metro Jaya juga melaporkan banjir di kawasan Universitas Indonesia, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat. Kendaraan sejenis sedan diimbau agar tidak melintas.

Lalu banjir 20 cm di Semanggi Bawah. Kemudian banjir di Terowongan Tambak-Manggarai, yang mengakibatkan lokasi itu untuk sementara tidak bisa dilintasi kendaraan bermotor. 

Selanjutnya banjir setinggi 40-60 cm di Jl. Industri, Jakarta Pusat, yang mengakibatkan lalu-lintas sementara dialihkan.

Lalu banjir juga terjadi di kolong jembatan Cakung Cilincing arah JGC-KBN Tanjung Priok, Jakarta Utara setinggi 50 cm. Lokasi itu hanya bisa dilalui truk dan kontainer.

Banjir setinggi 20-25 cm juga berlangsung di depan Kedubes Arab Saudi Jl. Rasuna Said, Jakarta Selatan. 

Banjir 40-60 cm pun menggenangi kawasan depan RSAL Jl. Bendungan Hilir Raya, Jakarta Pusat, yang mengakibatkan lalu-lintas sementara dialihkan.

TMC Polda Metro Jaya juga melaporkan banjir setinggi 50-110 cm di wilayah RW 07 Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Banjir juga berlangsung di depan PLN Gambir, Jakarta Pusat arah Kedubes AS. Tingginya sekitar 15-20 cm. 

Banjir setinggi 50-60 cm juga terjadi di Jl. Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat, sehingga lalu-lintas dialihkan. 

Banjir setinggi 80 cm di depan Pool Taksi Bluebird Hek Jl. Raya Pondok Gede, Jakarta Timur, juga kembali mengenang. Akibatnya kawasan itu tak bisa dilintasi semua jenis kendaraan bermotor.

Lalu banjir setinggi 50 cm di depan Green Garden Jl. Panjang, Jakarta Barat. Kendaraan sejenis sedan diimbau tak melintas.

Lalu banjir setinggi 30-40 cm di depan McD Traffic Light, Kedoya, Jakarta Barat, akibatnya arus lalu-lintas menjadi padat. 


Banjir 20-30 cm juga berlangsung di jalan tol, tepatnya di KM 44,700 Tol Cikunir (arah ke Rorotan), pengendara diminta berhati-hati saat melintas. 

Banjir setinggi 20-40 cm berlangsung di Jl. Tubagus Angke, Jakarta Barat. 


Lalu banjir setinggi 50-60 cm di samping Balai Kartini Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, yang mengakibatkan lalu-lintas dialihkan.

Banjir setinggi 40-50 cm berlangsung di Traffic Light Jl. Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur. Akibatnya, kawasan itu hanya bisa dilintasi kendaraan jenis truk.

Banjir setinggi 70 cm berlangsung di depan Wika Jl. DI. Panjaitan, Jakarta Timur, yang membuat daerah itu tak bisa dilintasi semua jenis kendaraan bermotor. 

Lalu akibat banjir Jl. Yos Sudarso, Jakarta Utara, exit Tol Sunter Podomoro dialihkan ke Exir Tol Priok.


Banjir juga terjadi Traffic Light Pramuka, Jakarta Timur dengan tinggi 20 cm. 

Banjir setinggi 20 cm juga berlangsung di depan Grand Kemang Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan, dan banjir setinggi 20-30 cm di Jl. Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara. 

Banjir setinggi 20-30 cm di depan Pasar Inpres Jl. Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, juga berlangsung. 

Kawasan sekitar Halte Pasar Cempaka Putih dan Pesing Koneng, Jakarta Barat juga dilanda banjir. 

Banjir turut terjadi di Jl. Gunung Sahari Raya, tepatnya depan Honda Wahana. 

"07:15 #Banjir 30-60 cm di Jl. Pegangsaan Barat, Menteng, Jakarta Pusat, sementara tidak bisa dilintasi semua jenis ranmor. 
05:43 #Banjir 30-50 cm di depan Transmart Cempaka Putih, #Jakarta Pusat, bagi kendaraan sejenis sedan dihimbau agar tidak melintas. @izzzzaaaahhhh," cuit akun @TMCPoldaMetro. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0