OP Priok Salurkan Bantuan Bagi Para Jurnalis Terdampak Covid-19 :: Nusantaratv.com

OP Priok Salurkan Bantuan Bagi Para Jurnalis Terdampak Covid-19

Bantuan berupa paket sembako yang diberikan kepada para wartawan yang turut terdampak secara ekonomi
OP Priok Salurkan Bantuan Bagi Para Jurnalis Terdampak Covid-19
Penyaluran bantuan dari OP Tanjung Priok ke Forwami.

Jakarta, Nusantaratv.com - Wabah virus corona berdampak pada semua kalangan dari berbagai latar belakang. Tak terkecuali para wartawan. 

Baca juga: Kementan Bagikan Beras Gratis Lewat 'ATM', Warga: Alhamdulillah untuk Buka Puasa 

Dampaknya bukan hanya risiko kesehatan, tapi juga perekonomian. 

Karenanya guna sedikit meringankan beban wartawan yang terdampak, Kantor Otoritas Pelabuhan (OP) Utama Tanjung Priok menyalurkan sejumlah bantuan paket sembako kepada para jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami). 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir. Keadaan saat ini cukup memprihatinkan, dengan adanya wabah covid-19, semua profesi dan aspek terdampak tak terkecuali rekan wartawan. Semoga musibah ini dapat segera berakhir," ujar Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Jece Julita Piris di sela penyerahan bantuan, Senin (27/4/2020).

Dalam kesempatan itu, Jece turut didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Inayatur Robbany, serta Kepala Subbagian Hukum dan Humas Gita Andreswari beserta jajaran.

"Kami berharap sinergi dan kerjasama yang sudah terbangun baik dengan para wartawan bisa lebih ditingkatkan lagi," kata Inayatur. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semuanya yang selama ini telah menginformasikan dan mempublikasikan segala sesuatu terkait Pelabuhan Tanjung Priok khususnya OP Tanjung Priok," lanjut Gita.

Sementara, Ketua Forwami Ire Djafar, menghaturkan rasa terima kasihnya atas perhatian dari Kepala OP Priok kepada wartawan yang sehari-hari meliput berita di pelabuhan tersebut. 

"Saya atas nama Forwami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh OP Tanjung Priok. Kami berharap ke depannya bisa lebih meningkatkan sinergi dalam menginformasikan hal-hal yang berkaitan dengan Pelabuhan Tanjung Priok," kata Ire.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0